• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, February 24, 2011

    10 Boyband Asia Terbaik


    Top 10 Boyband Asia Terbaik - Jika diantara anda adalah salah satu dari penggemar Boyband asia maka anda harus tau Top 10 Boyband Asia Terbaik berikut ini. Nama-nama Top 10 Boyband Asia Terbaik ini antara lain adalah: Arashi, Big Bang, Fahrenheit, KAT-TUN, NEWS, SHINee, Shinhwa, Super Junior, Top Combine, serta TVXQ / DBSK. Top 10 Boyband Asia Terbaik ini wajib dijadikan referensi untuk memanjakan telinga anda jika anda termasuk orang yang sangat suka mendengarkan Boyband Asia. Jika ada masukan lain, atau ternyata Boyband Asia Favorit anda ternyata tidak ada daftar berikut silahkan coba untuk menghubungi saya sehingga saya bisa meng-update Top 10 Boyband Asia Terbaik berikut jika ternyata Boyband Asia Favorit anda layak mendapatkan tempat disini.
    berikut 10 boyband Asia Terbaik :

    1. Arashi
    Arashi adalah kelompok boyband asal Jepang yang beranggotakan Satoshi Ohno , Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Kelompok ini merupakan bentukan Johnny & Associates. Nama "Arashi" (badai) dipilih sebagai nama kelompok ini supaya bisa "membuat badai di dunia artis". Selain itu, nama "Arashi" dimulai dengan huruf "A" atau aksara hiragana yang selalu disebut pertama dalam urutan mengabjad, agar kelompok ini selalu "selalu tampil nomor satu." Sewaktu ide timbul untuk membentuk kelompok Arashi, Johnny Kitagawa dari Johnny & Associates hanya teringat pada 3 orang, Sho Sakurai, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Atas permintaan mereka bertiga, Masaki Aiba ikut bergabung, sedangkan Ohno Satoshi direkrut oleh Johnny Kitagawa untuk mencegahnya keluar dari Johnny & Associates dan personil Arashi menjadi 5 orang seperti sekarang.

    2. Big Bang
    Big Bang adalah Boyband dari Korea Selatan. Kelompok ini terdiri 5 personel, masing-masing mempunyai bagian suara berbeda atau rapping. Mereka dianggap sebagai anggota wajah yang baru dari "Keluarga YG" di bawah asuhan YG Entertainment. Setelah meluncurkan karier mereka pada tahun 2006, Big Bang berhasil populer dan sukses pada tahun 2007 dengan singel "Lies". Kesuksesan ini menempatkan Big Bang sebagai Boyband ternama Korea Selatan, dan bersaing dengan grup penyanyi wanita Wonder Girls. Selain dikenal berkat lagu-lagu hit mereka, anggotanya juga dijadikan panutan dalam gaya berbusana.

    3. Fahrenheit
    Fahrenheit adalah boyband Taiwan yang terdiri dari empat orang anggota, Wu Chun, Jiro Wang, Calvin Chen, dan Aaron Yan. Masing-masing merepresentasikan empat musim, Calvin Chen direpresetasikan dengan musim semi yang hangat, Jiro Wang sebagai musim panas; Wu Zun direpresentasikan dengan musim gugur dan Aaron Yan direpresentasikan dengan musim dingin. Mereka menjadi terkenal di Taiwan berkat melejitnya serial drama yang dibintangi anggota Fahrenheit seperti Hanazakari no Kimitachi e, KO One, dan Tokyo Juliet. Album perdana mereka yang berjudul Fahrenheit laku keras, dan begitu pula buku foto pertama mereka. Pada acara penandatanganan buku foto, mereka setidaknya harus menandatangani 25 ribu buku foto yang sudah dibeli para penggemar.

    4. KAT-TUN
    KAT-TUN adalah adalah kelompok boyband asal Jepang yang dibentuk perusahaan hiburan Johnny & Associates. Nama kelompok ini disusun dari huruf pertama nama keluarga keenam orang anggotanya. Selain itu, KAT-TUN bisa mengandung arti "keberuntungan untuk menang", sehingga penggemarnya di Jepang menyebut nama kelompok ini sebagai Katsu-un.


    5. NEWS
    NEWS adalah adalah kelompok boyband asal Jepang yang dibentuk Johnny's Entertainment. Nama kelompok awalnya ini ditulis sebagai "NewS". Pembentukan kelompok ini diumumkan di depan pers pada tanggal 15 September 2003. Sewaktu dibentuk kelompok terdiri dari 9 personil, di antaranya 2 orang berasal dari kelompok Kanjani8. Nama grup ini diambil dari bahasa Inggris, yakni kata "news" untuk "berita" atau singkatan arah mata angin (N.E.W.S.).

    6. SHINee
    Shinee (umumnya ditulis sebagai SHINee) adalah Boyband Korea Selatan yang beraliran R&B kontemporer. Dibentuk SM Entertainment pada tahun 2008, Shinee terdiri dari Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin. Penampilan pertama mereka pada 25 Mei 2008 dalam acara Popular Songs di SBS. Mereka membawakan singel promosi, "Nunan Neomu Yeppeo (Replay)". Shinee memiliki acara realitas sendiri yang diproduksi berdasarkan tema lagu "Nunan Neomu Yeppeo (Replay)". Mereka juga populer di kalangan generasi muda dengan gaya berbusana mereka. Kostum yang dikenakan Shinee dirancang desainer Ha Sang Baek. Sepatu kets hingga mata kaki, jins ketat, dan baju hangat berwarna-warni. Kalangan pelajar meniru gaya berpakaian Shinee yang disebut media massa sebagai "tren Shinee". Shinee sering dipakai untuk mengiklankan berbagai produk, termasuk produk busana Smart, kosmetik Nana's B, dan Reebok.

    7. Shinhwa
    Shinhwa adalah Boyband asal Korea Selatan. Grup ini memiliki enam anggota, dan muncul pertama kali pada tanggal 24 Maret 1998. Shinhwa adalah bahasa Korea dari mitologi atau legenda. Grup ini telah merilis enam album studio (delapan album bahasa Korea dan satu album bahasa Jepang), satu album Greatest hits, empat album kompilasi, dan empat singel (tiga singel bahasa Korea dan satu singel bahasa Jepang).

    8. Super Junior
    Super Junior, atau lebih dikenal dengan SJ atau SuJu, merupakan sebuah grup musik R&B yang berasal dari Seoul, Korea Selatan. Anggotanya berjumlah 13 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Album perdananya ialah SuperJunior05 (TWINS), dirilis pada tahun 2005.

    9. Top Combine
    Top Combine adalah salah satu Boyband pertama yang muncul keluar dari China daratan. Kelompok ini terdiri dari anggota kedua keturunan Cina dan Korea. Empat dari lima anggota kelompok adalah kontestan di acara TV Super Boy. Top Kombinasikan debutnya pada bulan Oktober tahun 2008 dengan single "Arrival".

    10. TVXQ / DBSK
    TVXQ adalah kelompok Boyband bentukan SM Entertainment. Kelima anggotanya mendalami tari, akting, a cappella, dan musik pop dengan warna R&B. TVXQ adalah singkatan dari nama kelompok ini dalam bahasa Tionghoa, Tong Vfang Xien Qi. Di Korea, mereka disebut sebagai Dong Bang Shin Ki (disingkat DBSG atau DBSK), sedangkan di Jepang disebut Tohoshinki. Penamaan grup ini dalam 3 bahasa semuanya berarti "dewa yang muncul dari Timur" atau "Dewa-dewa dari Timur".

    1 comment:

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung