• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Wednesday, February 23, 2011

    Dalglish akan membuat suasana menakutkan bagi sparta praha dinihari kamis



    Kenny Dalglish adalah yang setia dengan Anfield ia yakin masih akan menghasilkan suasana menakutkan dalam bentrokan hari Kamis Liga Europa dengan Sparta Praha - meskipun waktu kick-off biasa.
    Leg kedua dasi 32 terakhir dengan sisi Ceko dijadwalkan akan dimulai pada 6 sore, daripada 8:05 standar pertandingan di depan Kop dalam kompetisi. 

    Meskipun demikian, Dalglish adalah tidak ragu waktu kick-off akan menghitung untuk sedikit pada saat permainan dimulai. 

    Bos mengatakan sebelum pertandingan konferensi pers: "Anfield telah memiliki beberapa malam kenangan malam Eropa selalu khusus untuk banyak klub, tapi tentunya bagi klub ini.. 

    "Besok malam jelas merupakan awal kick-off dari apa yang kita digunakan untuk dan akan mengambil sedikit penyesuaian dari para pemain dan para fans juga, tapi aku yakin bahwa tidak akan menghalangi mereka dari memberi kami dukungan penuh . 

    "Kita harus mendapatkan mereka pada sisi pintu awal Tanggung jawab tersebut pada kita untuk pergi dan memenangkan pertandingan, tapi untungnya bagi kita sesuatu yang baru itu -. Tanggung jawab pada kita telah berkali-kali untuk pergi dan memenangkan permainan. 

    "Mereka (para pemain) pergi masa lalu, yang melakukannya dan berhasil, jadi kita hanya perlu membawa bahwa tren dan fashion di bagi klub sepak bola." 

    Liverpool tanah keluar imbang tanpa gol dalam pertemuan pertama-kaki pekan lalu di Praha. 

    Kemenangan atas Sparta akan membuat bentrokan 16 terakhir dengan baik Braga SC atau Lech Poznan - tapi Dalglish ini biasanya menolak untuk ditarik pada sesuatu selain kontes Kamis.

    Ditanyakan oleh wartawan tentang bagaimana dia akan merasa untuk memimpin The Reds sepanjang jalan ke Dublin akhir, dia menjawab: "Kita harus memenangkan pertandingan besok malam pertama Kita tidak perlu berjalan terlalu cepat Saat kami '.. ve selalu mengatakan, pertandingan berikutnya adalah yang paling penting. Kita harus berkonsentrasi pada itu dan mendapatkan sebanyak yang kita dapat dari itu, jadi itu semua kita akan mencoba dan melakukan. 

    "Kami tidak pernah menjanjikan apa-apa selain kerja keras dan 100 per komitmen persen Jika kita berhenti melakukan itu maka kita punya masalah,. Tapi anak-anak ini telah cemerlang di departemen itu sejauh ini. 

    "Sparta adalah tim yang sulit untuk memecah, yang ditunjukkan minggu lalu saya lakukan. Tidak berpikir mereka akan terlalu berbeda dengan apa yang mereka, tapi mudah-mudahan kita akan berbeda." 

    Besok pertandingan akan terus signifikansi ekstra untuk Dalglish karena akan menjadi pertama kalinya dia berhasil Liverpool di kompetisi Eropa di Anfield. 

    Namun, bapak sangat ingin stres membantu The Reds memastikan tempat di putaran berikutnya turnamen akan lebih berarti baginya daripada apa pun datang Jumat pagi. 

    "Saya yakin besok malam akan menjadi istimewa, tapi lebih penting bahwa kita mendapatkan hasil karena jika kita lakukan, yang akan membuatnya lebih bermanfaat," kata Dalglish. 

    "Bagi saya, saya hanya sebagian kecil dari itu dan walaupun saya benar-benar melihat ke depan untuk itu dan itu adalah kehormatan besar untuk bertanggung jawab atas Liverpool pada malam Eropa, akan lebih menyenangkan jika kita mendapatkan hasilnya. Hasil lebih penting daripada acara sebelum pertandingan. " 

    Ini kira-kira enam dan minggu setengah sejak Dalglish itu dikembalikan ke kemudi Liverpool. 

    Ditanya bagaimana ia menikmati mantra kedua kembali di kursi panas sejauh ini, Scot menjawab:. "Saya tidak tahu berapa lama sudah tapi sudah sangat menyenangkan Untuk kembali dan bertanggung jawab adalah sebuah kehormatan besar dan semua Anda dapat lakukan adalah mencoba yang terbaik, dan itu semua saya akan terus melakukan - untuk mencoba dan kerja serta saya bisa dan mencoba dan mendapatkan hasil yang positif. 

    "Saya tidak tahu itu (hampir) tujuh minggu, tetapi setiap hari Anda masuk dan ada sesuatu yang baru harus dilakukan dan setiap hari Anda berharap untuk mendapatkan bangun dari tempat tidur, yang baik. 

    "Sudah perubahan, tapi itu sangat bermanfaat dan berguna bagi saya dan saya hanya berharap orang lain yang menikmatinya sebanyak aku." 

    Dia menambahkan: "Ada banyak sekali hal positif yang telah terjadi selama beberapa tahun terakhir (di klub), terutama dari Akademi Saya pikir kemajuan di sana dari anak-anak muda telah fantastis dan itu benar-benar menyenangkan untuk melihat.. 

    "Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, itu kredit besar untuk Rafa (Benitez) bahwa ia membuat perubahan di sana dan membawa dua pemuda Spanyol dan Frank McParland pada sisi administrasi untuk mendapatkan Academy pergi, dan itu benar-benar positif bagi kita. 

    "Tetapi tim paling penting di sebuah klub adalah tim pertama dan kita harus bergerak yang maju sekarang Mudah-mudahan ia sudah bergerak pada sedikit,. Tapi jelas kami ingin pergi lebih jauh. Bagi saya, saya akan senang jika kita hanya membuat beberapa kemajuan. " 

    Sementara itu, Dalglish menegaskan apa yang dia secara eksklusif mengatakan kepada Liverpoolfc.tv Selasa sore ketika ditanya tentang lambatnya pada kebugaran Daniel Agger, Steven Gerrard dan Andy Carroll. 

    Namun, bos juga mengungkapkan bahwa Jay Spearing cocok lagi setelah pulih dari patah tulang di kaki, sementara Joe Cole dalam pertarungan untuk mencari melawan Sparta harus bermain selama hampir satu jam sebagai pengganti awal di Praha pekan lalu. 

    Dalglish berkata: "Joe Cole mendapat lari keluar untuk minggu lalu jam, yang agak lebih lama dari apa yang kita akan harapkan. 

    "Itu mungkin sedikit wee awal baginya untuk bermain bahwa panjang waktu, tetapi dengan Fabio (Aurelio) mendapatkan cedera maka ia harus pergi. Joe akan memiliki manfaat dari itu, jadi kita mendapatkan beberapa pemain kembali sekarang. " 

    Ditekan pada berapa lama rasanya harus sebelum Carroll siap untuk debut Liverpool, Dalglish menambahkan: "Dia dekat dengan pelatihan penuh dan terlibat dengan pemuda untuk bagian dari pelatihan ini, tapi seperti yang saya katakan tidak perlu untuk mendapatkan dibawa pergi - ada tidak akan pengumuman mengejutkan bahwa dia bermain besok malam. " 

    Dalglish kembali bahwa Liverpool tidak akan mengambil risiko dengan kesesuaian Gerrard, yang telah melewatkan kita terakhir dua pertandingan karena cedera pangkal paha. 

    Pada apakah nakhoda bisa siap menghadapi West Ham United pada hari Minggu, ia berkata: "Dia bisa saja Kami hanya akan harus menunggu dan melihat Dia adalah bahwa dekat bahwa kita mungkin memiliki keputusan untuk membuat apakah kita mengambil kesempatan atau.. meninggalkan dia. 

    "Kami sudah tidak datang ke tahap itu, tapi itu bisa apa yang kita sedang berhadapan dengan besok." 

    Sementara itu, Dalglish menawarkan ucapan selamat kepada anak Paulus, yang istrinya melahirkan kembar pada Selasa malam. 

    Dia berkata: "Aku berbicara dengan dia semalam Tentu saja dia senang - itu pertama kali dia mencetak dua gol dalam satu pertandingan.! 

    "Ini fantastis Bayi adalah mencari brilian, saya telah melihat gambar.. Itu yang pertama, tetapi dalam mendapatkan dua dalam satu pukulan mungkin terakhirnya juga!"

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung