• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Tuesday, February 22, 2011

    Agger Siap Menyerang Eropa ..




    Daniel Agger yakin Liverpool pendekatan ofensif untuk cocok akan membantu peringkat pertahanan tim - dan menegaskan The Reds siap untuk menyerang Sparta Praha karena mereka melihat buku tempat di putaran berikutnya Liga Europa.
    biaya tanah Kenny Dalglish luar imbang tanpa gol di minggu Republik Ceko lalu, dan Dane mengantisipasi layar maju-pemikiran dari The Reds karena mereka bertujuan untuk bertahan sampai pertemuan dengan baik Lech Poznan atau SC Braga dalam 16 terakhir kompetisi .
    Liverpool tampak ancaman yang lebih kuat dalam beberapa minggu terakhir, dan Agger merasa pandangan mereka ofensif pada gilirannya membantu meningkatkan barisan pertahanan mereka, dengan tim kebobolan hanya sekali dalam enam acara terakhir mereka.
    Dia berkata: "Anda harus melihat tim yang persis sama (seperti di bawah Roy Hodgson) Kenny datang dengan ide-ide baru, dan mereka membuat kami sangat senang bermain sepak bola..
    "Itu telah menjadi alasan utama mengapa kami telah meningkatkan membela diri karena kita menjaga bola ke depan."
    Ia melanjutkan: "Kami akan pendekatan Kamis seperti kita lakukan setiap permainan rumah.
    "Cobalah untuk mendapatkan maju dan tetap menjaga bola, bermain sepak bola menyerang, dan di Anfield jika kami bermain dengan baik, maka akan sulit bagi setiap tim.
    "Jadi kita punya kesempatan yang baik, tapi itu tidak mudah, tidak pernah mudah pada tahap sistem gugur."
    kompetisi Eropa memiliki kenangan indah untuk Agger - tapi ada satu malam yang berdiri di atas semua orang lain untuk pembela.
    The No.5 mencetak dengan baik tendangan bebas bekerja dalam keberhasilan 2007 Liga Champions semifinal atas Chelsea di Anfield untuk membantu meletakkan Liverpool dalam perjalanan mereka menuju kemenangan adu penalti dan tempat di Athena final melawan AC Milan.
    "Itu sangat penting, kita kalah 1-0 pergi, tapi kami tahu bahwa kami memiliki kesempatan baik kembali di Anfield," kenang Agger.
    "Para penggemar dan kerumunan di dasi rumah luar biasa.
    "Itu adalah suasana terbaik yang pernah saya dengar, jadi kami tahu orang banyak itu di belakang kami untuk semifinal juga karena suara mereka yang dihasilkan.
    "Dasi sebelum itu, melawan Barcelona, satu lagi suasana hebat.
    "Tapi ketika kami datang ke lapangan untuk menghadapi Chelsea, saya belum pernah melihat atau mendengar sesuatu seperti itu.
    "Untuk skor dalam permainan seperti itu - itu bukan tujuan termudah - itu adalah perasaan besar bagi saya.
    "Tapi juga membantu tim untuk final adalah hal yang hebat.
    "Kami tidak bekerja itu keluar di lapangan latihan, tapi kami tahu sebelumnya bahwa jika kesempatan itu datang kita akan mencobanya.
    "Kami telah berbicara tentang hal itu, dan ketika saat itu datang, baik saya dan Stevie hanya melihat ruang.
    "Jelas, itu adalah bola besar dari dia, datar dan keras di tanah, aku hanya harus melakukan sisanya.
    "Kami harus memimpin untuk membela, tapi tidak bertekanan Sebaliknya,. Aku berpikir bahwa jika kami mencetak satu gol lagi maka kami pasti melalui.
    "Tujuan itu memberi kita kesempatan untuk bermain di Liga Champions."
    Agger's berkumai tujuh gol sejak bergabung dengan Liverpool dari Brondby, membantu untuk menempa reputasi sebagai salah satu punggung yang paling berbudaya permainan-tengah.
    "Mendapatkan maju dan mencetak gol merupakan bagian besar dari permainan saya," katanya. "Saya ingin memiliki bola dan bermain dengan bola. Bagi saya, itu sepak bola.
    "Aku tahu datang ke Liga Utama Inggris lima tahun yang lalu akan sulit karena ada tim fisik banyak. Ada lebih dari sebuah permainan bola lama di sini.
    "Bermain di Inggris telah menjadi tantangan dan aku seperti itu.
    "Tetapi cara saya bermain adalah di tanah dan mencoba untuk memenangkan pertandingan sepak bola seperti itu Tapi kadang, Anda harus melakukannya dengan cara lain..
    "Dulu, saya bermain di lini tengah, untuk Brondby di tingkat yang lebih rendah.
    "Ini bukan keputusan saya untuk pergi mundur dalam pembentukan dalam tim.
    "Anda dapat meminta setiap pemain di sini, semua dari mereka mulai di depan, saya pikir itu alami.
    "Saya tidak berpikir Anda menemukan posisi Anda sampai Anda 14 atau 15.
    "Saya tidak memiliki target untuk berapa saya ingin mencetak gol setiap musim Kalau bisa,. Saya akan nilai 20, tapi aku tahu itu tidak realistis.
    "Lima akan menyenangkan, tapi lebih penting bagi saya untuk menyimpan lembar bersih Itu yang kami mencoba dan melakukan setiap pertandingan, dan jika saya mendapatkan tujuan itu hanya bonus.." 
    kegemaran Agger untuk menemukan bagian belakang jala itu dipamerkan dalam kekalahan internasional ramah Denmark ke Inggris di Kopenhagen baru-baru ini.
    Ia mengakui bahwa ia menikmati kesempatan langka untuk kembali ke rumah, tetapi menegaskan ia menikmati hidup sebagai Scouser diadopsi.
    "Sangat sulit untuk mendapatkan kembali sebagai tidak ada istirahat banyak dengan klub seperti ini," kata Agger.
    "Tapi aku beruntung karena saya dari Kopenhagen sehingga setiap kali Anda pulang dengan tim nasional itu tidak jauh dari rumah saya dan di mana saya dibesarkan.
    "Sulit untuk hidup di negara lain, terutama jika Anda sudah dekat dengan keluarga dan teman-teman.
    "Tapi itu keputusan saya buat, dan saya harus memberikan semua yang saya miliki.
    "Saya tahu ini bukan karir yang panjang jadi saya akan tahu aku akan kembali satu hari dan aku akan berharap untuk itu.
    "Tapi aku tidak pernah berada di sini jika saya tidak bahagia, jadi meskipun aku rindu Denmark, Saya suka berada di sini dan itu hal yang utama."
    Sementara itu, Agger menegaskan frustrasi cedera yang telah menimpa karirnya Liverpool sejauh ini adalah hal di masa lalu saat ia melihat ke depan untuk masa depan yang cerah di bawah kepemimpinan dari Dalglish.
    Setelah melewatkan sebagian besar dari setengah pembukaan 2010-11 karena masalah betis, pusat-kembali telah menjadi fixture reguler di tim pilihan Dalglish's sejak Skotlandia legendaris itu dikembalikan ke kemudi Anfield pada bulan Januari.
    "Tidak ada yang lebih frustrasi dari saya dengan cedera saya," kata Agger.
    "Saya telah belajar untuk hidup dengan itu sekarang aku. Pasti belajar untuk menjadi lebih bahagia dan menikmati lebih saat aku cocok karena saya tidak tahu apakah tubuh saya tidak dibangun untuk bermain sepak bola, atau jika saya beruntung, Aku tidak tahu.
    "Saya tidak mendapatkan luka kecil, hanya yang besar.
    "Itu masalah yang membuat saya keluar untuk waktu yang lama, jadi mungkin itu karena keberuntungan."
    Agger yakin bahwa sifat kompetitif dari Barclays Premier League telah menjadi faktor yang berkontribusi terhadap masalah cedera.
    Dia menambahkan: "Itu tergantung seberapa baik Anda untuk beradaptasi cepat saya, tapi tubuh saya tidak menginginkannya dan aku terlalu banyak luka..
    "Saya mencoba bermain dengan cedera yang buruk dan saya seharusnya tidak melakukan itu.
    "Tapi datang dari Denmark, ada lebih banyak tantangan di udara di sini dibandingkan dengan liga Denmark.
    "Sulit. Permainan pertama Anda mendapatkan terkejut karena Anda tidak punya banyak waktu pada bola.
    "Anda punya waktu untuk membiasakan diri, tetapi Anda harus melakukannya dengan cepat."
    Daniel Agger berbicara untuk mempromosikan 'Moments In Time' yang 188SPORT kampanye untuk menemukan momen terbesar Liverpool FC permainan berubah. Untuk bergabung perdebatan dan upload atas Anda Liverpool FC saat, suara untuk saat-saat orang lain 'atau komentar, cukup klik disini








    Sumber:liverpoolfc.tv
    Translate:Google Translate

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung