• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Wednesday, February 23, 2011

    Martin Skrtel percaya 2010-11 belum bisa diingat sebagai musim yang sukses bagi Liverpool Football Club.





    The Reds akan melanjutkan pencarian mereka untuk kemuliaan Liga Eropa pada Kamis malam ketika bentrokan saat ini menemui jalan buntu dengan Sparta Praha akan diputuskan.

    Kemenangan akan menempatkan mereka ke dalam 16 terakhir dan selangkah lebih dekat ke final potensial di Dublin.

    Sementara kompetisi Eropa tetap kesempatan terbaik kita untuk mengakhiri musim yang penuh gejolak pada tinggi, Skrtel tahu masih ada peluang luar finish empat besar di Barclays Premier League.

    "Dalam beberapa minggu terakhir kita punya beberapa hasil yang baik dan yang benar-benar penting bagi kami, bagi para pemain dan klub. Kami hanya berharap kita melanjutkan," yang Slowakia wartawan internasional mengatakan pada konferensi pers pra-Sparta.

    "Liga Eropa ini bagus untuk kami dan peluang besar untuk memenangkan trofi musim ini Kita semua harus memberikan yang terbaik untuk hasil yang baik di kompetisi ini..

    "Selalu ada kemungkinan (di liga) Jika kita bisa merasakan kesempatan kita harus berjuang untuk itu.. Masih ada 11 pertandingan di Liga Premier. Kami telah pergi permainan untuk permainan dan mencoba untuk memenangkan sebanyak mungkin Lalu kami. akan melihat apa yang terjadi di akhir. "

    Liverpool musim telah diubah oleh kembali ke kantor manajer Kenny Dalglish dari 20 tahun setelah mantra pertama yang bertanggung jawab itu berakhir.

    Skrtel senang di bekerja dengan 59 tahun jelas.

    "Bagi saya itu perasaan yang besar bekerja dengan Kenny karena dia legenda di klub - ikon," katanya. "Saya berusaha melakukan semua yang terbaik untuk dia dan mencoba untuk membantu dia sebagai saya bisa."

    Seorang reporter Sky Sports News ditanyai Skrtel pada rencananya untuk masa depan dan link dengan menjauh dari klub - di mana titik Dalglish intervensi dengan mengatakan kepada penanya: "Jaga dirimu.

    "Anda telah dikaitkan kepada BBC Ada perbedaan antara link dan fakta.!"

    Pertanyaan itu kemudian kembali diutarakan Skrtel apakah melihat dirinya sebagai memiliki masa depan yang besar di L4.

    "Tentu saja," jawabnya.

    Sementara itu, Dalglish penuh pujian untuk bagaimana Skrtel dan seluruh pembela nya telah ditingkatkan dalam beberapa pekan terakhir untuk menjaga lima lembar bersih dalam enam acara.

    "Seperti yang telah kita selalu mengatakan, jika kita tidak kehilangan tujuan kami punya peluang besar untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan," kata bos.

    "Itu tidak berarti kita akan mengatur dengan mentalitas defensif - tapi itu (pertahanan solid) hanya memberi kita kesempatan lebih baik untuk memenangkan pertandingan.

    "Bagi kami hal yang menyenangkan adalah cara setiap salah satu pemain telah melaksanakan pekerjaannya. Dalam permainan di mana kita tidak kehilangan tujuan terlalu banyak ada banyak perubahan ke empat kembali.
    "Itu augers baik untuk semua orang. Pada pertandingan terakhir, leg pertama di Praha, Danny Wilson memainkan bek kiri, Soto centre-back, lalu Carra tengah kembali dan Glen Johnson kembali di sebelah kanan Kami. Jelas membuat beberapa perubahan tetapi tidak tampaknya telah mempengaruhi kerja dari empat belakang dan kiper juga, yang harus mengambil kredit juga. "

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung