• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, February 26, 2011

    Cetak Gol, Kiper Deportivo catat sejarah La Liga

    Dani Aranzubia (c) Guardian
    Hanya sepekan usai pecahnya rekor baru di jajaran kiper La Liga, rekor baru tercipta dari posisi yang sama. Kiper Deportivo La Coruna, Daniel Aranzubia mencatatkan dirinya sebagai penjaga gawang pertama yang mampu mencetak gol dalam permainan terbuka di liga utama Spanyol ini.
    Pekan lalu, Iker Casillas menorehkan namanya dalam sejarah persepakbolaan La Liga Primera sebagai kiper yang mendapatkan kartu merah tercepat. Aranzubia tak mau kalah, kali ini lebih bergengsi ia mencetak gol melalui sundulan kepalanya. Lebih spesial lagi, gol itu menyelamatkan timnya dari kekalahan atas Almeria. Gol seperti ini sebelumnya pernah diciptakan mantan kiper Manchester United, Peter Scmeichel.

    Di Injury time babak kedua, Super Depor tertinggal 1-0, dan di kesempatan terakhir yakni tendangan sudut di menit ke-95 mantan kiper Athletic Bilbao ini maju ke depan untuk menyambut bola tendangan sudut yang dikirimkan Pablo Alvarez. Aranzubia memenangi duel udara dan sukses mengarahkan bola ke gawang Almeria dan skor berubah menjadi 1-1.

    Sumber : Bola.net

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung