• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, February 26, 2011

    Sir Alex Ferguson Pandang Chelsea Sebelah Mata

    Headline
     Manchester - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson tidak lagi memandang Chelsea sebagai pesaing dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris.

    Sang pelatih mengungkapkan, saat ini trofi tersebut hanya menjadi rebutan Setan Merah dan Arsenal.

    Sebelumnya, kapten Chelsea John Terry mengatakan MU bisa kehabisan tenaga karena terus mengeluarkan sekuat tenaga untuk mempertahankan puncak klasemen. The Blues bisa memanfaaktkan ini untuk mengalahkan mereka saat keduanya bertemu di Stamford Bridge, Selasa (1/3/11).

    “Arsenal atau kami sendiri yang akan memenangkannya. Di penghujung musim selalu hanya ada dua tim tersisa untuk memenangkannya. Ini yang sedang kami hadapi sekarang,” ujar Ferguson, seperti dinukil dari Goal.com.

    “Takkan mudah (bagi Chelsea) untuk kembali ke persaingan dengan selisih yang begitu besar. Mungkin 82 poin cukup untuk memenangkan liga. Kami rasa kami bisa mengumpulkan sebanyak itu melalui pertandingan yang kami hadapi. Tak peduli dari mana Anda mendapatkannya,” lanjutnya.

    “Saya sudah katakan beberapa waktu yang lalu, tim yang paling konsistenlah yang akan memenangkan liga. Karena itu saya menegaskan bahwa kami harus terus menjaga momentum dan mempertahankan konsistensi,” ujar Fergie.

    Mengenai komentar Terry, Ferguson mengatakan, “Anda boleh mencoba apa saja. Kita semua mencoba apa saja.”

    Ferguson juga mengungkapkan timnya memang menjadi sasaran kecemburuan tim-tim lain namun yang menjadi fokusnya hanyalah bagaimana caranya menjaga para pemain tetap bahagia.

    “Pengalaman saya menunjukkan bahwa pemain ingin bermain di semua pertandingan, inilah yang menjadi masalah. Rasanya seperti mimpi buruk harus memilih pemain pada saat seperti ini karena itu berarti Anda tidak memainkan sejumlah pemain hebat di laga-laga besar,” urainya.

    “Musim ini saya sedikit terbantu karena ada dua atau tiga pemain cedera, jadi pilihan saya bisa dipahami. Semua pemain yang bisa dimainkan senang dengan hal ini,” tuntasnya.

    Sumber : Inilah.com

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung