• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, February 27, 2011

    Dalglish Dijanjikan Kontrak 2 Tahun

    Kenny Dalglish memberi hasil memuaskan sejak diangkat jadi manajer Liverpool per Januari 2011. The Reds tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Kemenangan terakhir mereka raih saat menjamu Sparta Praha di babak 32 besar Europa League, Kamis 24 Februari silam.
    Hari ini, pasukan Dalglish kembali diuji dengan bertandang ke kandang West Ham di lanjutan Premier League. Jika kembali menang, Dalglish dijanjikan mendapat kontrak selama dua tahun ke depan.
    Seperti dilansir The Daily Mirror, kontrak Dalglish saat ini hanya sampai akhir musim 2010-11 saja. Namun, dengan iming-iming kontrak baru ini, Dalglish akan jadi manajer permanen hingga dua tahun lagi. Dilaporkan pula kalau kesepakatan kontrak itu akan selesai sebelum The Reds menghadapi Manchester United pada 6 Maret mendatang.
    Kembali ke pertandingan West Ham, The Reds kemungkinan besar akan kembali diperkuat Kapten Steven Gerrard. Namun, striker baru Andy Carroll dipastikan masih absen bersama Fabio Aurelio. Tiga pemain lain Martin Kelly, Daniel Agger, dan Glen Johnson masih dipertimbangkan untuk tampil karena terantuk cedera ringan.

    Sumber: VIVAnews

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung