• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, February 28, 2011

    Dalglish : Kami Layak Menerima Kekalahan

    Kenny Dalglish mengakui kalau para pemain Liverpool layak menerima kekalahan dari West Ham pada laga yang berlangsung di Upton Park, hari Minggu (27/2) waktu setempat.

    Liverpool kalah dari West Ham dengan skor akhir 3-1, selain itu the Reds harus menerima kabar buruk kalau pemain bertahan mereka, Martin Kelly mengalami cedera Hamstring dan gelandang serang Raul Meireles, juga dibekap cedera lutut pada pertandingan tersebut.

    "Martin mengalami cedera hamstring, sedangkan Raul terkena tendangan di lututnya," ujar Dalglish seperti dilansir Goal. "Cedera yang dialami Martin lebih serius daripada Raul. Martin sepertinya tidak bisa diturunkan pada laga di hari Minggu (6/3), saat kami menghadapi Manchester United."

    "Saya masih belum bisa memastikan absennya Martin, karena dengan cedera hamstring dibutuhkan waktu lebih dari seminggu untuk bisa pulih kembali. Sedangkan Raul juga masih belum dipastikan untuk bisa tampil."

    Walaupun Liverpool mengalami kekalahan dari West Ham dan tetap bertengger di posisi enam klasemen sementara Liga Premier, Dalglish tetap memberikan apresiasi pada para pemainnya. Ia berharap pada pertandingan berikutnya saat melawan United, mereka dapat memperbaiki kesalahan dari pertandingan sebelumnya.

    "Para pemain sudah melakukan yang terbaik dan saya rasa dalam setiap pertandingan sebuah tim akan mencicipi kekalahan. Mereka harus sanggup bangkit dan memperbaiki kesalahan yang terjadi. Kekalahan dari West Ham layak mereka dapatkan, tapi hal itu tidak berarti apapun," tutur manajer asal Skotlandia ini.

    Dalglsih kecewa dengan cara mereka bermain. Di awal-awal pertandingan Liverpool tampil percaya diri tapi setelah West Ham mencetak gol pertama, armada the Reds mulai kehilangan fokus dan harus menerima kekalahan dengan skor 3-1.

    "Kami tidak bertanding seperti biasanya dan bukan kekalahan yang membuat kami merasa kecewa tapi cara kami bermain yang menjadi masalah. Pada pertandingan berikutnya menghadapi United, kami berusaha untuk mengoreksi kesalahan-kesalahan yang kami lakukan sebelumnya. Dan hanya itulah yang dapat kami lakukan," tutupnya.

    Sumber : Bolanews

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung