• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, February 21, 2011

    Ipod saya telah menginspirasi kami...

    Dirk Kuyt telah mengungkapkan bahwa Kenny tidak hanya Raja yang telah mengilhami kemajuan mengesankan Liverpool dalam kekayaan. 
       Holland internasional baru-baru ini dipasang sebagai ruang DJ baru Reds ganti dan ia tetap yakin bahwa tujuh pertandingan kami rekor tidak terkalahkan berutang banyak pilihannya dalam musik.
       "Sejak aku sudah terpasang iPod ke dalam sistem musik kami dan memainkan hal yang saya telah dikumpulkan di rumah untuk game kami, kami tidak kehilangan game. Saya pikir kita semua agak takhayul sebagai pemain," kata Kuyt.
       "Saya mengambil alih dari salah satu pemuda dan ketika mereka semua seperti itu, mereka membiarkan Anda bertanggung jawab. Hal ini seperti mengambil penalti Jika nilai Anda, mereka semua membiarkan Anda mengambil berikutnya.. '
       "Apa yang saya bermain yang mendapatkan pemuda pergi? Kings of Leon, The Killers dan Amy Winehouse. Itu semacam ini.
       "Lalu, setelah pemanasan, aku biarkan fisio mengambil alih dengan iPod-nya untuk satu lagu.
       "Ketika kita kembali di ruang ganti ia telah menempatkan" Kau tidak akan pernah berjalan sendiri 'pada itu akan kita semua bersama-sama.. Kami merasa begitu bersatu ketika kita mendengar itu. "

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung