• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, March 24, 2011

    Mimpi Benitez Kembali Ke Anfield






    Liverpool - Rafael Benitez mengungkapkan keinginannya untuk melatih Liverpool lagi di masa depan. Menurut pelatih asal Spanyol ini, kembali menukangi The Reds bagaikan mimpi yang terwujud.

    Benitez meninggalkan Liverpool pada akhir musim lalu dan hijrah ke Inter Milan. Meski sukses mengantarkan Nerazzurri menjadi kampiun Piala Super Italia dan Piala Dunia Antarklub, karier pria 50 tahun itu di San Siro hanya berumur enam bulan. Ultimatumnya kepada pihak klub terkait perekrutan pemain baru berujung pemecatan.

    Benitez mengakui bahwa Kenny Dalglish telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di Liverpool dan berpeluang besar mendapat kontrak permanen. Meski demikian, dia mengaku masih bermimpi untuk menangani Anfield Gank lagi.

    "Saya sangat bangga menjadi manajer Liverpool dan saya ingin kembali di masa depan," ungkap Benitez, kepada Sky Sports News.

    "Anda tak pernah tahu (kapan) karena Kenny melakukan pekerjaan yang sangat baik. Ini adalah masalah waktu. Anda tidak pernah tahu di masa depan," sambungnya.

    "Ini akan jadi mimpi. Saya akan sangat senang untuk kembali di masa depan," imbuh mantan pelatih Osasuna dan Valencia ini.

    Benitez mengaku mungkin saja menangani klub Inggris lain di luar Liverpool. Tapi, dia mengisyaratkan tak akan melatih rival The Kop. Klub yang dia maksud kemungkinan besar adalah Everton dan Manchester United.

    "Saya profesional tapi jelas saya tak akan menangani beberapa klub, khususnya rival utama Liverpool. Saya tak akan menyebut nama, tapi itu tak sulit (ditebak)," tuntasnya.

    Selama menangani Liverpool pada periode 2004–2010, Benitez sukses mempersembahkan satu trofi Liga Champions, satu Piala FA, satu Community Shield, dan satu Piala Super Eropa.

    Sumber: Forum-Detik

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung