• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, April 11, 2011

    Chonbury Optimistis Lawan Persipura

    Jayapura - Tim asal Thailand, Chonbury FC, merasa optimistis bakal memetik poin penuh di kandang Persipura Jayapura dalam lanjutan pertandingan Piala AFC 2010/2011 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (13/4/2011).

    Meski bermain tanpa diperkuat beberapa pemain inti, pelatih Withaya Laohakul mengatakan timnya berencana memberi kejutan bagi tuan rumah.

    "Kami akan bermain sepakbola menyerang. Kami ke sini untuk menunjukkan permainan kami dan dengan itu kami yakin bisa menang meski kami kehilangan beberapa pemain inti," kata Withaya saat diwawancara pers di Hotel Aston, Jayapura, Senin (11/4/2011).

    Walaupun baru kali ini akan berduel melawan Persipura, Withaya mengaku sudah mengorek informasi mengenai kekuatan tim lawannya itu, terutama barisan pemain depannya.

    "Ada dua orang yang kami waspadai, yakni top skor sementara liga domestik (Boaz Solossa) serta pemain sayap kanan (Ian Kabes) yang memiliki kecepatan luar biasa. Saya tak tahu nomor punggungnya berapa, tapi kita akan tahu orangnya di lapangan nanti," tukas dia.

    Menyinggung soal perjalanan ke Papua, ia mengaku sangat menikmati perjalanan tersebut dan terkesan dengan Bumi Cendrawasih yang begitu indah, walaupun diselimuti dengan cuaca panas.

    Walaupun merasa tak punya masalah dengan makanan yang ditawarkan di Papua (Indonesia), Withaya mengeluhkan waktu kickoff pada pukul 16.00 WIT, karena dianggapnya masih terlalu siang.

    "Kalau di Thailand, jam empat sore waktu setempat itu terlalu cepat karena baru jam 2 siang. Ini yang menjadi keluhan kami karena kita tak pernah bermain jam 2 siang di negara kami," imbuhnya.

    Persipura dan Chonbury sama-sama mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan mereka di Grup H, hasil sekali menang dan sekali seri. Chonbury berada di puncak karena unggul selisih gol. Dua tim lainnya adalah East Bengal (India) dan South China (Hong Kong).



    Sumber: Detiksport.com

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung