• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, April 8, 2011

    Duel Seru Di Anfield Pekan Ini

    Jakarta – Liga Inggris kian mendekati akhir dengan tujuh laga tersisa dan persaingan antara tim-tim di papan atas semakin ketat. Akhir pekan ini sebuah duel sengit dan seru akan terjadi di Anfield saat Liverpool menjamu Manchester City.
    Liverpool tentunya
    belum lupa saat pertemuan pertama Agustus lalu di mana mereka takluk 0-3 dari City di City of Manchester Stadium. Kekalahan yang membuat Liverpool sempat terjerembab di papan bawah klasemen Liga Inggris.
    Kini The Reds punya kesempatan untuk membalas kekalahan tersebut karena tim yang sekarang bukanlah tim yang diasuh Roy Hodgson lagi. Datangnya Kenny Dalglish pada Januari lalu telah membawa perubahan serta keberadaan Luis Suarez serta Andy Carroll menjadikan lini depan ‘Si Merah’ kian tajam.
    Meski dalam dua musim terakhir Liverpool sulit mengalahkan City namun dari total 27 kali pertemuan di era Premiership, Liverpool masih unggul dengan 13 kemenangan berbanding empat milik City. 10 laga lain berakhir
    dengan hasil imbang.
    City pun patut diwaspadai karena mereka tengah dalam kepercayaan diri tinggi pasca kemenangan 5-0 atas Sunderland pekan lalu. Maka tak pelak laga di kota pelabuhan, Selasa (12/4/2011) dinihari WIB akan jadi duel yang paling menarik untuk disaksikan, karena City harus membuktikan jika mereka pantas disebut sebagai anggota baru Big Four.
    Sementara itu di Old Trafford, Sabtu (9/4/2011) malam WIB besok, Manchester United punya kesempatan menjauhkan dari kejaran Arsenal di peringkat setelah “hanya” akan menghadapi peringkat 10 Fulham.
    Dengan rekor hanya sekali menang di kandang MU dalam 10 tahun, sulit rasanya bagi The Cottagers merebut tiga poin meski The Red Devils tak diperkuat Wayne Rooney yang tengah menjalani skorsing dan masih tanpa Sir Alex Ferguson.
    Arsenal akan melawat ke kandang Blackpool sehari setelah MU berlaga. Raihan tiga poin bagi MU nantinya bisa jadi tekanan untuk The Gunners supaya meraih tiga poin agar tidak semakin tertinggal jauh. Kini mereka tengah tujuh poin meski masih punya satu laga tersisa.
    Chelsea yang baru saja menelan hasil mengecewakan pada laga Liga Champions kemarin, akan melawan Wigan Athletics di Stamford Bridge.
    Saat yang tepat bagi The Blues untuk melampiaskan “amarah” serta pembuktian bagi Fernando Torres apakah dirinya masih bertaji terkait belum satu gol pun dicetaknya sejak dibeli akhir Januari lalu.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung