• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, April 8, 2011

    Kebangkitan 'Si Merah' Puaskan Dalglish


    AFP/Ian Kington
    Liverpool - Sempat terpuruk di awal musim kini Liverpool sudah bisa kembali bangkit dan kembali beredar di papan atas. sebuah performa yang mengundang pujian dari Kenny Dalglish yang menilai para pemainThe Reds sudah 
    melakukan yang terbaik.

    Kedatangan Roy Hodgson di awal musim sebenarnya diharapkan mampu membawa perubahan berarti bagi Liverpool pasca capaian yang buruk di musim lalu. Namun nyatanya Hodgson tak mampu mengemban tugas itu dan Liverpool malah terpuruk dan sempat menghuni zona degradasi.

    Maka Hodgson pun diberhentikan Januari lalu dan datanglah Dalglish yang menempati kursi kepelatihan. Perlahan namun pasti penampilan Liverpool membaik dan kini mereka ada di posisi keenam klasemen Liga Inggris 
    serta masih berpeluang merebut tiket ke Liga Europa atau bahkan Liga Champions.

    Dalglish pun lantas memuji semangat serta mental para pemain yang kini sudah kembali pada treknya sebagai salah satu klub papan atas Liga Inggris. Apalagi The Anfield Gank di awal musim ini tak melakukan pembelian besar-besaran dan baru melakukannya pada Januari dengan memboyong Luis Suarez serta Andy Carroll.

    "Aku masih tidak berpikir jika posisi enam adalah posisi yang sebenarnya kami inginkan," tutur Dalglish di situs resmi klub.

    "Namun kredit kepada para pemain karena hanya ada dua transfer keluar dan masuk. Dan para pemain yang telah membawa kami ke posisi ini pantas mendapat sanjungan hebat untuk itu," sambungnya.

    "Aku tidak berpikir mereka dapat melakukan lebih dari ini. Aku pikir mereka sudah melakukan lebih dari yang mereka bisa lakukan," ujarnya.

    Sebenarnya jika ingin lolos ke kompetisi Eropa musim depan, Liverpool minimal harus finis di posisi ke-5 yang saat ini ditempati Tottenham Hotspur.

    Poin 'Si Merah' kini adalah 45 dan selisih lima angka dengan Spurs yang masih punya satu laga tersisa. Maka Dalglish pun ingin para pemainnya tampil semaksimal mungkin demi akhir musim yang lebih baik.

    "Kami memenangi beberapa laga yang mungkin orang pikir kami tidak bisa memenangi dan kalah di laga yang sebenarnya bisa kami menangi. Namun pada akhirnya seperti yang selalu kami katakan, kami akan terus menambah poin hingga akhir musim ini dan melihat di mana kami berada."

    "Jika kami finis di posisi enam maka itu akan jadi pencapaian bagi para pemain yang telah berusahan semaksimal mungkin di waktu yang singkat ini. Namun kami harus tetap berusaha dan melihat apa yang akan terjadi," 
    tuntas pria asal Skotlandia itu.

    Sumber: detiksport.com

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung