• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, June 19, 2011

    Carragher Rindu Trofi

    Jamie Carragher





    Liverpool - Selama kariernya bersama Liverpool, Jamie Carragher sudah memenangi beberapa titel. Mengingat trofi terakhir yang diangkatnya sudah cukup lama, Carragher pun merindukan trofi baru.

    Carragher sudah punya beberapa medali juara, di antaranya Piala FA 2001 dan 2006,Piala Carling 2001 dan 2003, Liga Champions 2005, Piala UEFA 2001 dan Piala Super Eropa pada 2002 dan 2005. Cukup lengkap, hanya saja kurang titel juara Premier League.

    Liverpool sendiri belum lagi mengangkat trofi sejak memenangi Piala FA 2006 dan memenangi Liga Inggris sejak 1990. Wajar kalau kemudian Carra curhat soal kerinduannya itu.

    "Kami ingin berada di sana. Liverpool harus menjadi penantan untuk memenangi trofi-trofi," ujarnya kepada Sky Sports.

    "Sudah beberapa tahun berlalu sejak terakhir kali kami menjadi juara dan itu yang akan kami ubah di musim depan. Saya yakin, semua orang di sini punya pemikiran yang sama," lanjutnya.

    Imbas dari kehampaan trofi itu, terutama di Liga Inggris, The Reds pun disalip Manchester United dalam perolehan trofi juara. Carrager memberi selamat kepada 'Setan Merah', namun juga mengingatkan klubnya supaya tidak kian tertinggal dari sang rival.

    "Jika Man United menang, mereka menang dan Anda harus memberikan selamat serta menghormati apa yang sudah mereka capai."

    "Kami tak bisa selamanya mempertahankan rekor ini--kami punya rekor lima gelar Liga Champions--jika kami tak bisa berkompetisi dengan mereka."

    "Kami harus berusaha untuk memenangi (trofi, red) lebih banyak lagi karena sudah terlalu lama bagi Liverpool. Ini adalah sesuatu yang berusaha kami ubah," tandasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung