• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, June 23, 2011

    Clichy Inginkan Hijrah ke Liverpool

    Gael Clichy


    London - Arsenal berpeluang kehilangan Gael Clichy. Pemain bertahan asal Prancis itu dikabarkan menginginkan kepindahan ke klub rival, Liverpool.

    Kontrak Clichy tinggal tersisa 12 bulan lagi. Akan tetapi, pembicaraan kontrak baru antara si pemain dengan klub belum menemui kesepakatan.

    Dilaporkan The Sun, Liverpool dan AS Roma dirumorkan tertarik untuk memakai jasa pesepakbola 25 tahun ini.
    Kabarnya, Il Giallorossi telah menawar Clichy senilai tujuh juta poundsterling tetapi sang pemain lebih memilih klub Merseyside meski menawanya dengan harga lebih rendah.

    Clichy mengupayakan cara supaya Arsenal bersedia untuk segera mengadakan pembicaraan dengan pihak The Reds mengenai transfernya.

    Di sisi lain, Kenny Daglish tengah mencari solusi pada sisi kiri pertahannya. Glen Johnsson terpaksa bermain jauh dari posisi aslinya untuk waktu yang lama pada musim lalu.

    Pasalnya, Fabio Aurelio masih kerap dibekap cedera yang bikin dia hanya menjadi starter sebanyak tujuh kali sementara kedatangan Paul Konshesky dari Fulham dinilai tak memberikan dampak signifikan. Buktinya, bek gundul itu dipinjamkan ke Nottingham Fores pada Januari lalu.

    Clichy diboyong dari Cannes ke Arsenal pada 2003. Selama membela The Gunners, dia telah tampil sebanyak 264 kali dan merih satu titel juara Liga Inggris dan FA Cup.

    Sumber: http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/06/23/114023/1666782/72/clichy-inginkan-hijrah-ke-liverpool

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung