• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, June 23, 2011

    Dulu Mencibir, Kini Barton Puji Gerrard

    Steven Gerrard


    Newcastle - Joey Barton sempat mencibir Steven Gerrard. Kini gelandang Newcastle United tersebut seakan mencabut ucapannya dan balik memuji Stevie G.

    Dikutip dari Metro.co.uk (7 April 2011), Barton mengklaim bahwa dirinya adalah gelandang terbaik asal Inggris. "Luka Modric dan Samir Nasri sangat bagus, namun bila bicara soal pemain Inggris...ya, Jack Wilshere tak buruk. Tetapi Frank Lampard sudah menurun dan Steven Gerrard sering cedera," ujar dia.

    Dalam perkembangan selanjutnya, Barton seakan "menarik" ucapannya dan memuji Gerrard. Pemain 28 tahun itu menyebut sang kapten Liverpool sebagai pemain yang tiada bandingannya.

    "Untuk generasi saya, dia mungkin menjadi pemain yang berbakat yang telah ada di Premier League, jika tidak di Eropa atau di dunia," kata Barton dikutip dari situs resmi Liverpool.

    Barton dan Gerrard sendiri tumbuh di lingkungan yang sama ketika kecil yakni di kawasan Huyton. "Kami beruntung di era ini memiliki banyak pemain bagus dan Stevie ada di puncak dari itu semua," jelas Barton.

    "Banyak pemain bagus memiliki kekuatan di satu sisi dan kelemahan di sisi lainnya. Stevie memiliki banyak kekuatan dan hanya sedikit kelemahan."

    "Dia merupakan pemain yang sangat sangat sulit dihadapi dan itulah alasan mengapa dia dianggap sebagai salah satu pemain yang sangat dihargai di peta persepakbolaan dunia."


    Sumber:  http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/06/23/060300/1666555/72/dulu-mencibir-kini-barton-puji-gerrard

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung