• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, June 20, 2011

    Dalglish Tekankan Pentingnya Semangat Tim

    Kenny Dalglish


    Liverpool - Bek Liverpool, Martin Skrtel, memberikan sedikit bocoran mengenai bagaimana Kenny Dalglish menangani Liverpool. Di atas semua hal, Dalglish diungkapkannya sangat memerhatikan mental pemain.

    Setelah hancur-lebur di tangan Roy Hodgson, Skrtel menyebut bahwa di tangan Dalglish-lah Liverpool kembali menemukan kepercayaan diri. Dalglish meminta para pemain mempercayainya dan begitu pun sebaliknya.

    "Kenny mengembalikan kepercayaan diri kamu lagi. Pertandingan pertama kami adalah melawan Manchester United di Piala FA. Pertemuan pertama kami dengannya adalah pada akhir pekan itu," ungkap Skrtel di ESPN Star.

    "Dia bilang, kami harus mempercayainya karena ia juga mempercayai kami," lanjut bek asal Slovakia ini.

    Di samping itu, Dalglish juga mengatakan kepada pemain bahwa untuk sukses mereka harus kompak. Maka, di sanalah ia menjelaskan pentingnya semangat di dalam tim.

    "Dia mengatakan kepada kami bahwa yang paling penting adalah semangat tim dan jika kami kompak, maka kami bisa mendapatkan kesuksesan. Dia menjaga kepercayaan diri kami untuk tetap tinggi, itu yang penting."

    "Dia melakukannya dengan sifat yang dimilikinya. Dia adalah orang yang bak, selalu tersenyum dan bercanda. Dia telah mengubah atmosfer di sekeliling tim," tukas Skrtel.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung