• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, June 12, 2011

    Djourou: Gervinho Sangat Layak Bermain untuk Arsenal

    Gervinho





    London - Arsenal dikabarkan menjadi salah satu peminat Gervinho. Pemain Pantai Gading itu ternyata juga sudah merebut hati salah satu punggawa Arsenal yang memberinya rekomendasi tinggi.

    Gervinho menjadi salah satu pemain yang musim panas ini menjadi buruan sejumlah klub-klub top. Winger yang juga oke beraksi sebagai penyerang itu sendiri sudah mengaku ingin menjajal Liga Primer Inggris.

    Pernyataan pemain asal klub Prancis Lille itu kabarnya sontak membuat sejumlah klub Inggris bersaing ketat untuk mendapatkannya. Nama Arsenal ikut muncul bersama dengan Manchester City dan Tottenham Hotspur.

    Menurut Djohan Djourou, Gervinho memang layak benar ditempel oleh Arsenal karena kemampuannya pun pantas dapat acungan jempol.

    "Musim ini aku sudah mengikuti sedikit jalannya Liga Prancis dan aku harus bilang Gervinho adalah seorang pemain hebat. Aku sudah tahu dirinya sejak lama dan ia pemain yang bagus, cepat, dengan sedemikian banyak bakat dan lihai," nilai Djourou di Mirror.

    "Ia punya bakat luar biasa dan kami butuh itu karena ia bisa bermain sebagai seorang penyerang, seorang No.10 atau di sayap. Ia punya semua bahan yang dibutuhkan untuk tampil buat Arsenal, itu sudah pasti," imbuhnya.

    Sumber:Kris Fathoni W

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung