• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, June 12, 2011

    Nasri: Naikkan Gaji atau Saya Pergi

    Samir Nasri




    London - Belum tercapainya kesepakatan baru antara Samir Nasri dengan Arsenal terganjal permasalahan gaji. Pemain tengah Prancis itu kabarnya minta gaji tinggi dan jika tak dikabulkan dia akan pergi.

    Nasri menjadi salah satu pemain dari Premier League yang paling ramai dibicarakan saat ini. Arsenal terancam kehilangan dia karena hingga saat ini si pemain belum bersedia menandatangani kontrak baru yang diajukan.

    Arsene Wenger, beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa negosiasi kontrak baru dengan kubu Nasri mengalami ganjalan terkait finansial.

    ""Apa kami masih berdiskusi dengan Nasri? Ya, tapi kami masih belum sepakat terkait finansial di dalam kontrak yang diajukan yang kami rasa belum cocok. Kami sedang mencoba untuk memperpanjang kontrak dia," aku Wenger ketika itu.

    Menurut laporan Majalah People, Nasri yang telah bermain cemerlang sepanjang musim lalu diklaim meminta gaji 160 ribu poundsterling per pekannya (setara Rp 2,2 miliar) atau nyaris tiga kali lipat dari gaji yang diterimanya selama ini senilai 60 ribu pounds.

    Disebutkan pula jika The Gunners tidak memenuhi keinginannya itu maka Nasri pun siap hengkang. Manchester United digadang-gadang menjadi pelabuhan selanjutnya dari pesepakbola berusia 23 tahun ini.

    Situasi yang demikian jelas bikin Wenger 'pusing'. Pasalnya, gaji yang diminta Nasri jelas terlalu besar dan jika dikabulkan maka hal itu bisa memicu keinginan yang sama dari para pemain lain.

    Akan tetapi jika Wenger tetap ngotot mempertahankan pemainnya itu maka bisa saja Nasri menolak tawaran kontrak baru dan akan pergi dengan status gratis di musim depan.


    Sumber: Okdwitya Karina Sari

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung