• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, June 11, 2011

    Henderson Tidak Takut Kelelahan

    Jordan Henderson






    Kopenhagen - Tampil di Piala Eropa U21 menimbulkan kekhawatiran kalau Jordan Henderson bakal kelelahan saat memulai karir baru bersama Liverpool. Tapi si pemain sendiri merasa itu bukan masalah.

    Henderson digaet Liverpool dengan harga 16,25 juta poundsterling setelah pemain 20 tahun itu tampil rutin bersama Sunderland musim lalu. Liverpool tentu saja berbeda dengan Sunderland karena tingkat persaingan di sana lebih ketat.

    Di tengah tuntutan untuk segera beradaptasi dengan klub barunya, Henderson akan membela timnas Inggris di Euro U21 yang berlangsung di Denmark mulai akhir pekan ini.

    Setelah musim lalu bermain sebanyak 40 kali buat Sunderland, banyak yang cemas kalau tampilnya Henderson di Euro U21 akan membuatnya kelelahan saat kembali ke Anfield kelak.

    "Saya tahu sejumlah manajer dan pemain cemas tentang kelelahan akibat bermain terlalu banyak. Tapi saya merasa baik-baik saja setelah musim lalu," kata Henderson di situs resmi Liverpool.

    Di usia baru 20 tahun, Henderson yang bermain sebagai gelandang memang punya energi yang berlebih. Ia merasa kalau semakin banyak ia tampil, kemampuannya bakal makin terasah.

    "Ya, saya memang sudah bermain sangat banyak. Tapi saya masih punya banyak untuk ditawarkan, saya punya banyak energi. Kami masih muda dan ingin bermain sepakbola serta meraih sesuatu yang istimewa buat negara kami," tegkad Henderson.

    Sumber:Arya Perdhana

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung