• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, June 11, 2011

    Tunggu Gerrard Musim Depan

    Steven Gerrard






    Liverpool - Musim ini penampilan Steven Gerrard tak maksimal akibat badai cedera yang menghantamnya. Maka itu 'Stevie G' berjanji segera kembali fit sepenuhnya dan tampil sebaik mungkin untuk Liverpool musim depan.

    Naik turunnya performa Liverpool lalu sedikit banyak dipengaruhi oleh seringnya Gerrard masuk ruang perawatan. Sebagai nyawa tim, kehadiran Gerrard tentunya dibutuhkan oleh The Reds.

    Musim lalu pesepakbola 31 tahun itu hanya tampil 24 kali di seluruh kompetisi dan menyumbang delapan gol. Sebuah jumlah yang minim bagi pemain yang punya rata-rata di atas 40 game per musimnya.

    Maka Gerrard pun mengaku musim ini sebagai yang terburuk dalam kariernya. Ia pun mengaku sudah tak sabar menyambut musim depan bersama Liverpool.

    Apalagi sudah sejak Maret ia absen dari lapangan hijau akibat operasi pada pangkal pahanya. Wajar jika pemulihan total saat ini jadi fokus utamanya agar bisa tampil yahud bersama 'Si Merah'.

    "Aku percaya akan apa yang kulakukan. Memasuki musim depan, aku akan tampil tampil dalam kondisi fisik terbaikku dalam 10 tahun terakhir," tegas Gerrard kepada Daily Express.

    "Aku tahu aku akan dipaksakan tampil dalam laga friendly namun aku yakin akan lebih segar dari yang ada selama ini, baik secara mental maupun fisik," tambahnya.

    "Aku sudah lama tidak bermain, mungkin ini yang terlama dalam karierku dan aku tidak sabar untuk kembali," tuntasnya.

    Sumber:Mohammad Resha Pratama

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung