• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, June 20, 2011

    Jadi Penukar Alexis Sanchez, Soriano Ikhlas

    Jonathan Soriano


    Barcelona - Selain uang, Barcelona juga akan memberikan Jonathan Soriano ke Udinese sebagai bagian dari transfer Alexis Sanchez. Hijrah ke Udinese, Soriano mengaku tak masalah.

    Barca dan Udinese telah bersepakat untuk menransfer Sanchez dengan nilai sekitar 36 juta euro. Jumlah itu diperkirakan sudah termasuk dengan tambahan pemain yang pindah dari Barca ke Udinese.

    Pemain yang dijadikan bahan penukar itu diperkirakan adalah Soriano. Walau sudah berusia 25 tahun, Soriano masih terbenam di Barcelona B dan gagal menembus tim utama Barca.

    Walau harus meninggalkan klub sebesar Barca dan kelak harus bermain di Udinese yang kalah jauh dari segi reputasi, Soriano tidak mau menyoalnya karena toh Udinese masih tampil di Liga Champions.

    "Pergi ke sebuah klub yang bermain di Liga Champions seperti Udinese selalu menarik," ungkap Soriano kepada COM Radio yang dikutip SkySports.

    "Jika ini menjadi yang terbaik buat Barcelona dan masa depan saya, maka biarlah begini jalannya," imbuh eks pemain Espanyol itu pasrah.

    Selain Soriano, ada kemungkinan Udinese juga meminta pemain lain dari Barca seperti Martin Montoya, Thiago Alcantara atau Bojan Krkic. Namun tampaknya Barca keberatan melepas pemain-pemain muda berbakat itu.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung