• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, June 20, 2011

    Signori Bantah Terlibat Judi & Pengaturan Skor

    Giuseppe Signori




    Roma - Giuseppe Signori membantah semua tuduhan bahwa dirinya terlibat dalam mafia judi dan pengaturan skor di sepakbola Italia. Signori sedih dan merasa reputasinya hancur.

    Seperti dikabarkan, Signori termasuk dalam 16 orang yang dikenai tahanan rumah oleh otoritas Italia awal bulan ini. Mantan pemain timnas Italia itu dituding terlibat judi dan pengaturan skor.

    Total, diperkirakan ada 30 orang yang terlibat kasus judi dan pengaturan pertandingan ini, termasuk operator-operator judi, direktur-direktur dan beberapa pemain klub Seri B dan Seri C, di 13 kota termasuk Roma, Napoli dan Turin.

    "Saya melihat karir saya selama 30 tahun telah hancur. Saya biasanya masuk ke berita koran untuk urusan sepakbola, bukan untuk hal-hal seperti itu," keluh Signori kepada TG1 yang dikutip Sky Italia.

    "Saya pikir, mereka yang kenal baik dengan saya tahu apa yang saya lakukan. Yang lebih menyakitkan saya adalah kebohongan dan kepalsuan itu. Semua yang ditulis itu tidak benar," beber Signori.

    Signori, kini 43 tahun, pernah menjulang ketika tiga kali tampil sebagai top skorer Seri A, mengambil hikmah dari penahanan rumah yang dikenakan padanya.

    "Saya sekarang sedikit lebih baik, lebih pendiam, sedikit lebih tenang, walaupun ini masa-masa yang sulit," kata Signori.

    "Saya menghabiskan hari-hari saya, tentu saja, di dalam rumah, mencoba memahami semua ini. Saya mencoba mengerti mengapa bisa begini dan apa yang akan saya lakukan nanti," tutupnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung