• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, June 5, 2011

    'Kuyt Layak Bermain di Barcelona'

    Liverpool - Kualitas Dirk Kuyt mendapatkan pujian dari salah satu eks pemain Liverpool Jan Molby. Mantan gelandang The Reds itu menilai Kuyt layak bermain di Barcelona.

    Ketika bermain di FC Utrecht atau Feyenoord, Kuyt merupakan seorang penyerang tengah klasik. Setelah berpindah ke Inggris dan memperkuat Liverpool, dia sedikit mengalami kesulitan untuk mencetak gol secara reguler karena gaya dan kecepatan bermain yang sedikit berbeda.

    Namun pria asal Belanda itu mampu beradaptasi, meski posisinya digeser agak melebar dibanding dengan apa yang dia lakoni di klub sebelumnya.

    Sejak bergabung tahun 2006 hingga sekarang, Kuyt merupakan pemain pilihan utama di Liverpool meski klub yang bermarkas di Anfield itu sudah beberapa kali berganti manajer.

    Apa yang ditunjukkan Kuyt mendapatkan pujian dari Jan Molby. Pemain Liverpool tahun 1984-1996 itu menyebut bahwa gaya permainan Kuyt selalu menyulitkan lawan.

    "Dia berlari, dia bekerja keras, dan dia mengalahkan Anda," ujar Molby dilansir di situs resmi klub.

    Molby menilai bahwa di bawah asuhan Kenny Dalglish, Kuyt makin bersinar karena pola latihan King Kenny berhasil meningkatkan kemampuan pemain bernomor punggung 18 itu.

    "Saya pikir latihan di bawah Kenny Dalglish benar-benar memberikan keuntungan bagi dia (Kuyt). Ada lebih banyak sentuhan untuk pemain individual dan sentuhan pertama Dick telah meningkat karena itu," lugasnya.

    Pria Denmark itu berpendapat bahwa dengan kemampuannya, Kuyt pun layak untuk memperkuat tim-tim besar dunia, termasuk Barcelona.

    "Saya selalu mengatakan hal ini tentang dia--dan itu artinya: dia akan mampu pindah ke mana pun tim di dunia. Sebab dia memiliki hal yang bisa dia berikan."

    "Mungkin dia (Kuyt) bukanlah pesepakbola terhebat, namun saya pikir dia bisa bermain di tim Barcelona."


    Sumber: Narayana Mahendra Prastya

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung