• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, June 5, 2011

    Tevez Tidak Betah di Manchester

     




     
    Manchester - Masa depan Carlos Tevez terus dispekulasikan. Kendati banyak yang memintanya untuk dipertahankan, sang pemain sendiri malah mengaku tidak betah tinggal di Manchester--meski tetap menghormati kontraknya.

    Masa depan Tevez bersama The Citizens hingga kini belum dapat dipastikan. Kabar terakhir menyebutkan jika keluarganya bersedia pindah ke Inggris maka Tevez pun akan bertahan.

    Beberapa pemain, seperti Adam Johnson, meminta City untuk mempertahankan kaptennya itu. Ini bukan alasan sembarangan mengingat kontribusi bomber asal Argentina itu.

    Tevez menjadi lumbung gol buat timnya dengan mencetak 23 gol di musim ini--dengan 21 di antaranya ia ciptakan di Premier League. Ia adalah bagian penting dari suksesnya City lolos ke Liga Champions musim depan.

    Tapi, ada beberapa alasan lain yang membuat Tevez berpikir ulang untuk melanjutkan karier di Manchester. Ia mengaku tidak betah, kendati juga tetap bersikap profesional dengan menghormati kontraknya.

    Mantan penyerang Manchester United itu mengaku, ketika kontraknya habis nanti dia tak akan pernah kembali ke Manchester lagi.

    "Tak ada yang bisa dilakukan di Manchester. Saya juga masih berbicara bahasa Inggris dengan buruk," ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

    "Cuacanya, segalanya. Tak ada yang bisa dilakukan," lanjutnya lagi.

    Daily Mail menyebut, Tevez tidak pernah membeli rumah di Manchester. Ia lebih memilih untuk menyewa rumah karena merasa tak akan tinggal lama di sana.

    Tevez membandingkan rumah di Marbella, Spanyol, yang lebih baik dibandingkan rumah-rumah di Manchester. Di Marbella, ia bisa berlibur sambil menikmati matahari, dibandingkan di Inggris yang cuacanya lebih dingin.

    "Sebagai contoh, di Marbella Anda bisa membeli rumah di dekat pantai. Santai dan pergi berlibur serta melakukan apa pun di sana."

    "Tapi, rumah di Manchester bisa berharga enam atau tujuh juta poundsterling. Lebih baik menyewanya," lugas Tevez.

    Pernyataan ini pun menyibak spekulasi lain. Ada kemungkinan Tevez hijrah ke Spanyol. Namun, agen Tevez, Kia Joorabchian, membantahnya. Ia menyebut, Tevez masih menghormati kontrak dengan The Citizens.

    "Sangat sulit untuk berbicara soal penawaran. Carlos adalah pemain besar yang akan menarik minat banyak klub besar," ujar Joorabchian di Sky Sports.

    "Namun, secara pribadi dia menjalani musim yang bagus bersama City. Dia senang dengan situasi saat ini di City," tukasnya.


    Sumber :Rossi Finza Noor

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung