• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, June 13, 2011

    Liverpool Bisa Bersaing dalam Perebutan Gelar, Asalkan ...

    Luis Suarez




    Liverpool - Luis Suarez berbicara mengenai peluang Liverpool di musim depan. Ia menilai timnya mampu bersaing dalam perebutan gelar jika mampu mengulang performa bagus di paruh kedua musim lalu.

    Usai terpuruk dalam kawalan Roy Hodgson, Liverpool pelan-pelan berhasil menemukan bentuk permainannya usai dilatih Dalglish pada awal Januari silam.

    Dalam 18 pertandingan Premier League di bawah asuhan Dalglsih, "Si Merah" cuma tiga kali pulang dengan tangan kosong, sisanya menang 10 kali dan seri lima kali.

    Dalam lima musim belakangan, Chelsea dan Manchester United selalu menjadi langganan juara. Jelas, kedua klub itu kembali difavoritkan sebagai kampiun di musim depan.

    Skipper Liverpool, Steven Gerrard sempat mengatakan bahwa timnya akan sulit bersaing dengan gelar dan targetnya hanya finis di zona Liga Champions. Akan tetapi Suarez lebih optimis.

    Suarez menilai Liverpool bakal mampu bersaing dengan Chelsea dan MU asalkan bisa mengulang performa apik di paruh kedua musim lalu.

    "Aku pikir performa yang kami tunjukkan di paruh kedua musim merupakan pertanda baik," ujar bomber Uruguay itu kepada LFC Weekly yang dilansir situs resmi Liverpool.

    "Kami telah bermain dengan baik dan aku rasa kami semakin dekat dengan tipe performa yang kami tahu kami harus mempertahankannya untuk sepanjang musim jika ingin menjadi calon peraih gelar juara," imbuh Suarez.

    "Ini sesuatu yang kami percayai tentang musim depan dan jika kami bisa mencapainya dan mempertahankan penampilan bagus maka aku rasa kami punya peluang bagus," yakin dia.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung