• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, June 16, 2011

    Suarez Tidak Terbebani Sejarah

    Luis Suarez ( Red )






    Liverpool - Luis Suarez menyandang nomor punggung tujuh di Liverpool, yang di waktu lalu dikenakan sejumlah nama yang menjadi ikon tim. Pemain asal Uruguay itu menegaskan dirinya tak terbebani sejarah.

    Sejumlah nama tenar pernah mengenakan nomor punggung tujuh, di antaranya Kevin Keegan, Peter Beardsley, dan Kenny Dalglish.

    Kini nomor itu disandang oleh Suarez. "Jika dibandingkan dengan mereka yang pernah menyandang nomor tujuh sebelum ini, maka saya pikir saya hanya beruntung ketika dipercaya mengenakan nomor ini," ujar Suarez di situs resmi klub.

    Pemain yang bermukim di Anfield sejak Januari silam itu mengatakan bahwa dirinya tidak merasa terbebani dengan sejarah bahwa nomor tujuh digunakan oleh nama-nama besar.

    "Ketika saya mendapatkan nomor punggung tujuh, saya senang karena saya paham bahwa nomor ini adalah nomor bersejarah karena dikenakan pemain-pemain papan atas di sepanjang sejarah klub ini," lanjut Suarez.

    "Namun ketika saya mendapatkan angka tujuh di bagian punggung seragam saya, maka satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah tampil sepenuhnya," ujar mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

    Suarez berhasil memberikan impresi pertama yang positif bagi "Si Merah" dan para pendukungnya. Statistik dari Soccernet menunjukkan dia berhasil membukukan empat gol dan tiga assist di Premier League musim 2010/2011.

    "Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik dan faktor sejarah itu tak menambah beban saya, dibandingkan bila saya mengenakan nomor punggung lainnya," tutupnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung