• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, June 16, 2011

    Messi Diisukan Pesta Seks dan Alkohol

    Lionel Messi selama ini dikenal sebagai pribadi yang pemalu dan jauh dari dunia gemerlap dibanding super star Real Madrid Cristiano Ronaldo. Anggapan itu mungkin akan segera berubah setelah media Italia menulis kabar bintang Argentina itu kedapatan di dalam sebuah pesta.
    Pesta itu memang bukan pesta biasa, karena The Corriere Dello Sport , menurut blog.Loughboroughecho, mengklaim Messi berada di antara tamu dalam sebuah pesta yang mereka sebut pesta seks dan alkohol.
    Yang lebih heboh, pesta itu juga dihadiri sejumlah bintang syur, seperti ikon bomseks Amerika Selatan Xoana Gonzales, model Playboy Claudia Ciardone, dan model pakaian dalam Andrea Rincon, dan mantan WAG Sabrina Ravelli dan banyak lagi nama lain.
    Selain Messi, pesta tersebut dihadiri bintang Argentina lain seperti kakak beradik Diego dan Gabriel Milito, dan bintang Boca Juniors yang baru memutuskan pensiun Martin Palermo.
    Messi pun, katanya lagi, mengaku senang menjadi bagian di pesta di sebuah tempat di Argentina tersebut.”Kami berdansa dan kemudian bermain PlayStation.”
    Saat kompetisi usai, bintang Argentina yang merumput di Eropa kembali ke Buenos Aires untuk mempersiapkan diri menjelang Copa America yang akan bergulir 1 Juli mendatang. Kali ini turnamen negara-negara Amerika Latin itu digelar di Argentina.
    Mungkin mereka ingin bersenang-senang dulu setelah berjibaku dalam kompetisi liga yang ketat sebelum kembali bertarung di Copa America membawa nama Negara. Ya siapa tahu.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung