• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, June 17, 2011

    Gerrard Bidik Start Bagus Musim Depan

    Steven Gerrard




    Liverpool - Premier League sudah mengumumkan jadwal pertandingan untuk musim depan. Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menargetkan timnya untuk melakoni start bagus di awal musim.

    The Reds akan membuka musim baru di kandang sendiri, Anfield, dengan menghadapi Sunderland. Laga ini juga diperkirakan akan menjadi laga perdana Jordan Henderson melawan bekas klubnya sendiri.

    Selanjutnya, Liverpool bakal bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal. Laga ini bukan laga mudah, tapi Gerrard menyebut bahwa ini adalah sebuah ujian.

    "Ini adalah ujian yang datang lebih awal. Sangat menyenangkan bermain di kandang lebih dulu, para fans pasti tak sabar menunggunya," ujar Stevie G di situs resmi Liverpool.

    "Saya harap, kami akan mendapatkan beberapa pemain baru lagi dan kami bisa memulai musim baru dengan tiga poin, yang mana akan memberikan kami kepercayaan diri dan pergi ke Arsenal untuk mendapatkan hasil bagus," lanjutnya.

    Liverpool belum pernah menang dalam dua lawatan terakhir ke kandang Arsenal. Musim lalu, mereka hanya bermain imbang 1-1 di sana. Sementara pada musim 2009/2010, 'Si Merah' takluk dengan skor 0-1.

    Kendati demikian, Gerrard yakin bahwa timnya bisa meraih hasil positif di dua laga awal musim depan.

    "Itu adalah dua pertandingan awal yang berat, tapi saya siap menghadapinya dan saya pikir kami bisa mendapatkan dua hasil positif," tandasnya.

    Sumber:Rossi Finza Noor

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung