• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, June 5, 2011

    Sriwijaya Fc Atasi Persiba

    Balikpapan - Sriwijaya FC berhasil meraih poin penuh dari lawatannya ke markas Persiba Balikpapan. Laskar Wong Kito mengatasi tuan rumah 1-0.

    Dalam pertandingan yang digelar Minggu (5/6/2011) malam WITA tersebut, Thierry Gauthessi tampil sebagai pahlawan kemenangan Sriwijaya FC berkat gol di masa injury time babak kedua.

    Gol ini berawal dari umpan Ponaryo Astaman yang sukses disundul Gatuhessi untuk menjebol gawang Persiba.

    Tambahan tiga poin membuat Sriwijaya menggusur posisi Persisam Samarinda di posisi kelima klasemen sementara ISL. Tim Laskar Wong Kito tersebut berhasil menorehkan 41 poin dari 25 laga.

    Sedangkan kekalahan yang diderita Persiba tidak mengubah posisi mereka di klasemen sementara yakni di urutan kesembilan dengan nilai 32 dari 25 pertandingan yang sudah dijalani.

    Buruknya kondisi lapangan di Stadion Persiba, Balikpapan membuat kedua tim kesulitan mengembangkan permainan di babak kedua.

    Selepas restart, kedua tim bisa tampil lebih baik. Sriwijaya sendiri sempat mencetak gol enam menit menuju bubaran melalui M.Ridwan, namun dianulir karena Ridwan dinilai ada dalam posisi off-side.

    Sumber:Narayana Mahendra Prastya

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung