• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, June 6, 2011

    Xabi Alonso: Kembali ke Liverpool? Mengapa Tidak?

    Xabi Alonso

     



    Liverpool - Xabi Alonso memang sudah tak lagi memperkuat Liverpool. Namun saat ditanya soal kemungkinan kembali berseragam The Reds gelandang timnas Spanyol itu menjawab: "mengapa tidak?"

    Alonso meninggalkan Liverpool pada tahun 2009 dan bergabung dengan Real Madrid. Meski sudah dua tahun tak berseragam merah-merah, Alonso masih menyimpan sejumlah kerinduan terhadap mantan klubnya itu.

    "Saya merindukan banyak hal, merindukan pemain-pemain Liverpool, merindukan atmosfer di Melwood--sebuah tempat yang luar biasa untuk bekerja, dan skenario dari Anfield adalah tak terkalahkan" ujar Alonso dalam wawancara dengan LFC TV, Minggu (5/6/2011) malam waktu setempat.

    "Itu adalah malam yang spesial yang mana saya benar-benar terhormat untuk bisa menjalaninya, itu akan berada dalam ingatan saya untuk selamanya dan kenangan-kenangan itu nyaris tak ada bandingannya di dunia ini," lanjut pria yang mengemas 210 penampilan dan 19 gol untuk Liverpool tersebut.

    Bahkan ketika ditanya soal kemungkinan dirinya bakal kembali bermukim di Anfield, Xabi mengatakan hal itu bisa saja terjadi. "Mengapa tidak? Saya pikir di sepakbola banyak hal yang berubah, jadi untuk itu, mengapa tidak?" kata pemain 29 tahun itu.

    "Saya memiliki semangat merah dan bila situasi tersebut memungkinkan, mengapa tidak Saat itu memang saya tak tahu apa yang akan terjadi, namun hal tadi masih mungkin. Never say never," tuntas dia.


    Sumber:Narayana Mahendra Prastya

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung