• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Tuesday, June 21, 2011

    Ujicoba Ke Dua, Atjeh Selection vs Gabungan Pasukan Muda Arafura Games dan Alumni Timnas Aceh Paraguay

    Selasa 21 juni 2011 akan bergulir pertandingan ujicoba yang telah ditunggu-tunggu oleh bola mania aceh. dimana pertandingan tersebut akan mempertemukan tim atjeh selection dengan tim gabungan pasukan muda arafura games dan alumni timnas aceh paraguay.
    Dalam skuad atjeh selection, telah dihuni oleh pemain-pemain tim aceh yang telah tampil gemilang dalam pertarungan divisi utama dan babak delapan besar divisi utama liga T-Phone. diantaranya terdapat dari pemain-pemain Persiraja Banda Aceh, PSAP Sigli, PSSB Bireuen dan PSLS Lhokseumawe. Tak hanya dari pemain tim lokal, dalam tim atjeh selection juga menarik pemain berdarah aceh yang berlaga pada tim luar seperti defri rizki dari tim Persih Tembilahan, Rahmat dari PSMS Medan, Supriyadi dari Pelita Jaya dan pemain veteran anyar Ismed Sofyan dari Persija Jakarta.
    Pada skuad tim gabungan pasukan muda arafura games dan alumni timnas aceh paraguay, kita telah sama-sama mengetahui bagaimana prestasi mereka dipentas internasional baru-baru ini. tim arafura games telah menorehkan hasil yang sungguh luar biasa dengan menyabet medali emas pada turnamen tersebut dibenua kanguru. sungguh prestasi yang luar biasa dan tidak mudah dalam pencapaiannya.
    Tidak kalah dengan alumni timnas aceh paraguay, sederet pengalaman internasional telah mereka dapatkan. berbagai tim-tim ternama divisi amerika latin telah mereka ladeni dilapangan hijau dan menorehkan hasil yang sangat luar biasa. sebagai hasil dari kerja keras mereka, banyak diantara mereka yang telah dikontrak dengan klub-klub amerika latin. kita sama-sama ketahui bagaimana jalannya kompetisi sepakbola mereka yang sangat penuh dengan skill dan talenta-talenta muda yang berbakat.
    Pertandingan nanti akan menjadi bukti bagi masyarakat banda aceh untuk dapat melihat langsung aksi tim gabungan arafura games dan alumni timnas aceh paraguay berlaga dengan senior mereka tim atjeh selection.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung