• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Wednesday, July 20, 2011

    Bermodalkan pc/laptop bisa bermain semua jenis game konsol ( PS2, Nintendo, dll )

    Tidak perlu membeli mesin playstation untuk bermain game playstation. Tidak perlu membeli mesin Nintendo untuk bermain game Nintendo. Cukup mempunyai computer anda sudah bias memainkan semua jenis game konsol tersebut. Berikut ini adalah beberapa aplikasi computer yang digunakan untuk memainkan game konsol di computer.
    1. Visual boy advance
    Aplikasi ini digunakan untuk memainkan game gameboy di computer dengan format .gba atau .gbc. aplikasi ini sangat mudah digunakan dan fiturnya pun juga termasuk bagus untuk memutar game di computer, bahkan menurut saya lebih bagus dimainkan di computer daripada di konsolnya sendiri.

    2. ePSXe
    aplikasi ini digunakan untuk memainkan game playstation 1 di computer. Kita bias memutar dengan kaset atau bias juga menggunakan file image, seperti .iso .nrg .bin dan lainnya. Aplikasi ini sangat bagus dan menurut saya sudah menyerupai aslinya. Untuk memainkan game juga bias menggunakan joystick. Aplikasi ini mendekati sempurna untuk memainkan game karena visualnya yang bagus dan juga suara yang dihasilkan cukup jernih.

    3. Pcsx2
    Aplikasi ini digunakan untuk memainkan game playstation 2 di computer. Sama seperti ePSXe, keseluruhan aplikasi ini hamper sama, mulai cara, setting, dan memainkannya. Namun untuk aplikasi yang satu ini kita harus memiliki komputer dengan performa yang tinggi, karena kalau tidak game yang dimainkan akan lambat sehingga kurang bagus jika dimainkan. Rekomendasi dari saya adalah prosesor 3ghz atau lebih, ram 2gb atau lebih, vga card 512mb atau lebih.

    Anda berminat ? kunjungi saja situs resmi mereka.
    http://vba.ngemu.com
    http://www.epsxe.com
    http://www.pcsx2.net

    1 comment:

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung