• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, July 21, 2011

    Luis Suarez Paling Mirip Kenny Dalglish

    BPL, West Bromwich Albion v Liverpool, Paul Scharner and Luis Suarez

    Para pemain silih berganti datang ke Liverpool, tapi hanya Suarez yang dianggap Mark Lawrenson pantas dibandingkan dengan King Kenny.

    Siapa yang paling kredibel memberikan opini dalam mengomparasikan pemain masa kini dengan seorang legenda di masa lampau?
    Orang yang pernah merumput bersama sang legenda mungkin jadi jawaban paling tepat.
    Karena itu, rasanya opini Mark Lawrenson soal Luis Suarez yang memiliki kapasitas menyamai legenda Liverpool, Kenny Dalglish, pantas diresapi.
    Lawrenson pernah lama menjadi rekan setim eks striker yang sekarang menjadi bos The Reds itu. Ia membela Pool pada periode 1981-1988.
    Beragam tipe pemain silih berganti mendarat di Anfield, tapi tak satu pun yang dinilai Lawrenson, kini menjadi pundit buat BBC dan Today FM, dapat mencapai level setara King Kenny.
    Semua itu berubah setelah serangkaian permainan menawan Suarez menyusul kedatangannya dari Ajax Amsterdam pada bursa Januari 2011.
    “Suarez adalah pemain besar buat saya,” tutur Lawrenson di situs resmi Pool.
    “Banyak pemain yang datang ke Liverpool dan orang-orang bilang mereka mengingatkan saya pada Dalglish, padahal tak pernah seperti itu karena dia [Dalglish] sangat spesial, tapi Suarez bisa jadi yang terdekat.”
    “Dia memiliki semua kemampuan di dunia dan tendangan yang benar-benar ‘kejam’. Dia pemain top.”
    Mantan bek berusia 54 tahun ini sadar bahwa Dalglish juga bisa jadi berpendapat sama dengannya mengenai penyerang timnas Uruguay itu.
    “Mata Kenny berbinar-binar ketika membicarakan Suarez. Dia memiliki sedikit kemiripan dalam semua hal dengannya, dan saat ia mencetak gol seperti yang dilesakkannya di Sunderland musim lalu, Anda bertanya kepada diri sendiri, ‘Bagaimana dia melakukannya?’, itu juga ciri lain yang dimiliki Dalglish.”
    “Dia punya kemampuan luar biasa. Dia sangat waspada dengan segalanya, seorang pemain tim yang amat membantu, dan seperti semua pemain Amerika Selatan, dia benar-benar bisa menjaga diri sendiri.”
    “Pemain-pemain seperti Diego Maradona dan Carlos Tevez juga sering dicemooh secara reguler, tapi mereka tangguh dan bisa membaliknya. Suarez pun sama,” imbuh Lawrenson.

    Sumber: Goal.com


    Back to Home

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung