• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, July 21, 2011

    Riise Mengenang Liverpool

    John Arne Riise





    Riise memulai petualangan di Liverpool setelah dibeli dari Monaco tahun 2001. Tahun 2008, pria 30 tahun itu hengkang ke Italia untuk bergabung dengan AS Roma hingga tahun ini.

    Beberapa waktu lalu ketika transfernya ke Fulham belum difinalisasi, Riise berbiara dengan situs resmi Liverpool. Di sana, Riise menceritakan kenangannya tujuh tahun di Anfield.

    "Saya kangen dengan kota ini dan dengan para pendukungnya. Saat saya pergi (tahun 2008), saya sedih dan kecewa," cerita Riise.

    Kepergian Riise tidak disebabkan karena ia sudah tidak betah di Liverpool. Tapi manajer The Reds saat itu, Rafa Benitez, lebih memilih membeli pemain baru dan menyebut Riise tidak ada dalam rencananya.

    "Saya sedih dan kecewa, bukan hanya kepada Rafa, pada saat itu, tetapi juga dengan diri saya sendiri karena saya tidak melakukan hal yang seharusnya saya lakukan buat tinggal lebih lama," tukas Riise.

    "Saat Anda berada di sebuah tempat selama tujuh tahun, Anda jadi sangat betah. Saya terlalu senang dengan posisi saya dan saya tidak bekerja sekeras yang seharusnya," tambahnya.

    "Saya terlalu nyaman, saya pikir saya tidak bekerja sekeras yang seharusnya. Saya menyesalinya, tapi saya berharap saya tidak terlalu menyesalinya," tuntas Riise.

    Sumber: Detiksport.com

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung