• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Wednesday, August 3, 2011

    4 September Di GBK : Legenda MILAN vs Legenda INDONESIA






    Jakarta - Awal bulan depan ada "hiburan" Lebaran khusus untuk pecinta sepakbola di tanah air. AC Milan akan membawa pemain-pemain legendarisnya untuk bertanding mengumpulkan dana amal di Indonesia.

    Diprakarsai oleh PT. Asia Sport Development (ASD), klub raksasa Italia itu akan membawa banyak mantan pemain topnya ke Jakarta, dan akan bertanding melawan All Star Legends di Stadion Gelora Bung Karno pada 4 September mendatang.

    Pemain-pemain legendaris yang digabungkan dalam skuad bertajuk AC Milan Glorie itu antara lain Franco Baresi, Alessandro Costacurta, George Weah, Daniele Massaro, Serginho, Nelson Dida, Marcos Cafu, dan lain-lain.

    Dari pihak legenda Indonesia, yang akan berpartisipasi antara lain Hendro Kartiko, Yeyen Tumena, Ricky Yacobi, Rully Nere, Ponaryo Astaman, dan Kurniawan Dwi Julianto.

    "Kami mencoba ingin membuat libur lebaran menjadi berbeda. Maka kami melakukan inovasi dengan menyelenggarakan pertandingan amal ini dan menjadi tolak ukur bagi kami, bahwa melalui sepakbola kami berbuat lebih bagi kemanusiaan," tukas Chairman PT ASD Iqbal Alan Abdullah.

    Hasil penjualan tiket nantinya akan disisihkan sebesar 100 ribu euro, yang akan dibagikan sama rata 50 ribu euro untuk Indonesia dan Jepang, dalam program Asia Disaster Relief Tour.

    "AC Milan Glorie sangat senang datang ke Asia, tempat yang indah dengan orang-orang yang menyenangkan yang menyukai Milan. Kami berharap bisa memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka yang baru saja mengalami penderitaan," ujar Baresi dalam tele wicara via video call di Ruang VIP GBK, Senayan, Rabu (3/8/2011) sore WIB.

    "Saya pernah ke Jakarta tahun kemarin dan saya lihat ada banyak suporter Milan di sana. Jadi saya harap mereka semua datang ke pertandingan nanti. Saya akan senang sekali menjadi kapten tim ini. Semoga kami bisa menyajikan pertandingan yang menghibur," sambung Baresi.

    Dalam telekonferensi tersebut Massaro, yang juga akan hadir di Jakarta, berjanji akan merayu eks kapten Milan lainnya, Paolo Maldini, agar ikut dalam kunjungan ke Indonesia.

    Tiket pertandingan akan dijual serentak pada hari ini melalui tiket box di Gelora Bung Karno dan sejumlah online yaitu Tiku.co.id, Rajakarcis.com, ibudibjo.com, plasa.com dengan harga sebagai berikut:

    VIP Barat: Rp 1.250.000
    VIP Timur: Rp. 750.000
    Kategori 1: Rp 150.000
    Kategori 2: Rp 100.000
    Kategori 3: Rp. 50.000

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung