• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, August 4, 2011

    Martin Skrtel Absen Di Awal Musim

    Martin Skrtel






    Skrtel musim lalu adalah satu-satu pemain selain kiper Pepe Reina, yang bermain full selama 38 pekan. Namun ia nyatanya harus melewatkan tur pramusim Liverpool ke Asia karena bermasalah dengan betisnya.

    Hingga saat ini ia tengah menjalani pemulihan. Namun kabar terbaru menyebut jika bek berusia 27 tahun itu mendapat cedera baru lagi pada kakinya.

    Hal yang mana membuatnya absen dari laga internasional bersama Slovakia pekan depan melawan Austria. Peluangnya bermain bersama Liverpool di pekan perdana kontra Sunderland 13 Agustus besok juga diragukan.

    Cederanya Skrtel ini pun jadi kabar buruk bagi Kenny Dalglish karena lini pertahanan Liverpool di pramusim masih bermasalah, karena kebobolan 15 gol di lima laga terakhirnya.

    "Saya menderita cedera lagi pada hari Jumat lalu. Saya merasa sangat sakit di kaki saya, jadi saya kembali mengunjungi dokter untuk menerima perawatan," tukas Skrtel di Click Liverpool.

    "Saya tidak tahu penyembuhannya akan memakan waktu berapa lama. Saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali secepatnya," tandas Skrtel.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung