• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, August 29, 2011

    Capello Umumkan Skuad InggrisUntuk Kualifikasi Piala Eropa 2012


    Capello Umumkan Skuad Timnas Inggris Untuk Kualifikasi Piala Eropa 2012

    Fabio Capello mengumumkan skuad Timnas Inggris untuk menghadapi laga Kualifikasi Piala Eropa 2012 akhir pekan nanti. Inggris akan menghadapi Bulgaria dan Wales.

    Defender Manchester United, Phil Jones, untuk pertama kalinya akan bergabung dengan skuad tim senior Inggris. Pemanggilan Jones tak terlalu mengejutkan mengingat sejak bergabung dengan United, Jones mampu tampil apik dan disiplin di barisan pertahanan United. Padahal dalam dua laga Liga Inggris terakhir, United tak diperkuat bek andalan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang absen karena cedera.

    Tidak hanya nama Phil Jones yang akan mewakili deretan pemain United. Tercatat ada lima pemain Setan Merah yang kan memperkuat St. George Cross. Mereka adalah Wayne Rooney, Phil Jones, Ashley Young, Tom Cleverley dan Chris Smalling. Sementara nama Danny Welbeck yang sempat diikutkan dalam daftar ujicoba kontra Belanda bulan lalu, tak dipanggil Capello kali ini.


    Skuad Lengkap Timnas Inggris:


    Kiper:  Joe Hart, Rob Green, David Stockdale

    Defender: Leighton Baines, Gary Cahill, Ashley Cole, Phil Jagielka, Joleon Lescott, Micah Richards, John Terry, Phil Jones, Chris Smalling

    Midfielder: Gareth Barry, Stewart Downing, Adam Johnson, Tom Cleverley, Frank Lampard, Scott Parker, James Milner, Ashley Young

    Striker: Andy Carroll, Wayne Rooney, Jermain Defoe, Darren Bent, Theo Walcott

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung