• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, August 4, 2011

    Dalglish Tak Pusingkan Hasil Pramusim

    Kenny Daliglish




    Liverpool mengawali pramusimnya di Benua Asia saat menghadapi Guangzhou XI dan Malaysia XI. Di dua laga itu The Reds menang 4-3 dan 6-3.

    Merekapun kembali ke Eropa dan menjalani tiga laga di kandang lawan, Liverpool kalah 0-3 dari Hull City dan Galatasaray serta bermain imbang 3-3 lawan klub Norwegia Valerenga.

    Ujicoba terakhir adalah kontra Valencia akhir pekan ini di Anfield. Hasil yang didapat nanti boleh jadi akan jadi tolak ukur bagaimana kesiapan The Anfield Gank menghadapi musim baru.

    Jika dilihat dari pembelian yang sudah dilakukan Liverpool, memang Dalglish belum menyentuh sisi pertahanan yang kebobolan 15 gol dari lima laga yang sudah dilalui. Ada beberapa nama pemain yang diisukan akan dibeli, seperti Jose Enrique, Alvaro Pereira, Marcell Jansen dan Diego Lugano.

    Tapi Dalglish tak mau terburu-buru dan malah tidak terlalu mengkhawatirkan penampilan Liverpool yang masih belum maksimal. Apa yang akan ditampilkan saat musim baru bergulir nanti diyakini akan berbeda dari yang di pramusim.

    "Kami tidak berkeberatan berbicara mengenai klub kami sendiri namun kami tidak ingin berbicara mengenai kluib lain dan juga pemain yang lain," tukas Dalglish seperti dilansir Guardian.

    "Pra musim bukanlah barometer. Anda bisa membuat penilaian Anda. Kami tahu kami masih para pemain yang akan kembali dan itu penting untuk kami. Jika mereka kembali, maka itu akan seperti pembelian baru," tutup pria asal Skotlandia.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung