• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, August 4, 2011

    Geliat 'Si Merah' di Bursa Transfer Puaskan Dalglish








    Tak seperti beberapa musim sebelumnya saat masih dipegang Tom Hicks dan George Gillet, Liverpool sepertinya kali ini tak mengalami kesulitan dana untuk mendatangkan pemain. Hal yang mungkin jadi penghalang hanyalah mereka tak bermain di kompetisi Eropa.

    Namun sejauh ini mereka sudah mendatangkan empat pemain yakni Jordan Henderson, Charlie Adam, Stewart Downing dan Alexandre Doni. Total pembelanjaan sudah mencapai sekitar 50 juta poundsterling dan Liverpool baru menjual Paul Konchesky serta Milan Jovanovic.

    Langkah Liverpool tak akan berhenti di situ saja sebab mereka diprediksi beberapa pemain, akan didatangkan untuk memperkuat lini belakang. Di antaranya Jose Enrique, Alvaro Pereira, Marcel Jansen, Gary Cahill dan Diego Godin.

    Bursa transfer yang akan berakhir 31 Agustus besok akan jadi jawaban siapa pemain baru yang akan diboyong ke Anfield. Namun apa yang sudah dilakukan pemilik klub sejauh ini nyatanya memuaskan Dalglish.

    Dengan komitmen penuh dari Henry dan Fenway Sports Group (FSG), Liverpool akan dapat suntikan moral demi bangkit kembali musim depan.

    "Kami bersikap dengan penuh tanggung jawab di bursa transfer dan begitupun ke pemilik kami yang kami respek karena telah dengan fantastis mendukung secara finansial selama jendela transfer," puji Dalglish di Guardian.

    "Jika ada pemilik yang lebih baik yang mana mendukung penuh seperti John Henry, lalu mereka telah melakukan suatu hal yang sangat baik pada diri mereka karena dukungan mereka sangat fantastis," sambungnya.

    "Sangat impresif jika mereka tidak ragu mengeluarkan uang untuk pemain yang kami minta. Hal yang terpenting bagi kami adalah mendapatkan pemain dan membawa pemain bagus ke sini," tuntas pria asal Skotlandia.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung