• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, August 12, 2011

    Piala Liga : Liverpool Jumpa Exeter di Babak Kedua



    London - Salah satu klub papan atas Liga Inggris, Liverpool, sudah harus memainkan laga di babak kedua Piala Liga. Dari hasil pengundian, The Reds dipertemukan dengan klub League One Exeter.

    Dalam pengundian yang dihelat, Kamis (12/8/2011) dinihari WIB, Liverpool akan bertamu ke Exeter di St James Park pada 22 Agustus mendatang atau dua hari setelah laga kontra Arsenal di pekan kedua Liga Inggris.

    Terakhir kali Liverpool harus bermain di babak kedua Piala Liga adalah musim 1999 dan karena musim ini tak berkompetisi di Eropa, maka mereka bermain sejak fase ini. Musim lalu juara tujuh kali Piala Liga ini takluk di babak ketiga dari Northampton.

    Tim Premier League lain yang sudah harus turun di babak kedua adalah Newcastle United yang akan melawan Scunthorpe. Sementara Aston Villa menantang Hereford United dan Everton menjamu Sheffield United.

    Tiga tim promosi Premier League, yakni Swansea, Norwich City dan Queens Park Rangers akan menghadapi Shrewsbury Town, Rochdale dan MK Dons.

    Pemenang dari 24 partai itu akan masuk ke babak ketiga dan akan diundi dengan tujuh tim lain termasuk juara bertahan Birmingham City yang lolos otomatis.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung