• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, August 29, 2011

    Daniel Agger: Bukan Hanya Kenny Dalglish Yang Merubah Liverpool

    Daniel Agger
     Daniel Agger merasa sangat gembira dengan performa menawan Liverpool di awal musim ini. Namun dirinya kurang setuju apabila ada yang menyatakan bahwa Liverpool bangkit karena jasa Kenny Dalglish seorang.

    Pemain tim nasional Denmark tersebut menilai The Reds berhasil bangkit musim ini karena kombinasi dari seluruh bagian di Liverpool.

    "Ini karena kombinasi dari segalanya. Skuad yang kuat, pelatih yang bagus, staff pelatih berkualitas yang membantunya, ini bukan karena satu hal saja," ujar Agger seperti yang dilansir Tribal Football.

    "Gaya permainan yang dia inginkan adalah mengumpan dan bergerak dengan tempo tinggi. Semenjak saya bergabung dengan Liverpool, itulah yang ingin kami mainkan tetapi tidak pernah berhasil seperti ini."

    Selain itu, Agger juga tidak mau terlalu berharap dapat bersaing dengan Manchester United kembali untuk memperebutkan gelar juara, karena mereka hanya baru melewati tiga pertandingan.

    "Terlalu cepat untuk mengatakan hal tersebut setelah baru tiga pertandingan. Tetapi jika anda terus bekerja keras dan terus berusaha, anda akan dapat melakukannya. Dan anda harus mendapatkan keberuntungan agar dapat menjadi pemimpin klasemen."

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung