• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, August 29, 2011

    Wenger Kembali Tegaskan Takkan Mundur





    Manchester - Menyusul kekalahan telak Arsenal atas Manchester United, Arsene Wenger kembali mendapat pertanyaan apa ia akan mundur. Jawaban Wenger sama seperti sebelumnya: Tidak.

    Musim ini Wenger mendapatkan tekanan berat seiring dengan awal tak memuaskan The Gunners. Fakta bahwa Arsenal puasa gelar semenjak 2005 pun digaungkan.

    Dengan misi yang mestinya untuk mengakhiri puasa gelar, 'Gudang Peluru' lantas malah ditinggal pemain-pemain terbaiknya macam Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Ini ikut berimbas kepada masa depan Wenger.

    Tekanan untuk 'Si Profesor' asal Prancis bertambah lagi setelah Arsenal dilumat habis 'Setan Merah', Minggu (28/8/2011), dengan skor 2-8.

    Setelah kehilangan Fabregas dan sebelum Nasri pergi, Wenger sebenarnya sudah pernah ditanyakan apakah ia akan segera mundur sebagai manajer. Kini setelah Arsenal kembali mendapat hantaman, pertanyaan sama kembali terlontar.

    "Tidak," jawab Wenger, mengulangi jawaban dirinya sebelumnya, seperti dikutip BBC.

    "Tidak," lanjutnya sekali lagi ketika mendapat pertanyaan apakah ada sudah mempertimbangkan ingin mundur.

    Hanya ada satu jawaban "ya", yang dilontarkan Wenger. Itu ia ucapkan saat ditanya apakah dirinya yakin masih didukung direksi Arsenal untuk tetap duduk di posisinya saat ini.

    "Ya, aku pikir begitu," lugas Wenger.

    Sumber: Detiksport

    Admin: Menurut saya lebih bagus Mundur dari sekarang, kasian arsenal hampa gelar + pemain yang selalu muda dan terus muda dan nggak pernah dewasa ( yang udah dewasa pada dijual " dongo" )

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung