• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Tuesday, August 2, 2011

    Dirk Kut: Mau kalah Atau Tidak yang penting Hasil Lawan Sunderland

    Dirk Kuyt

    Liverpool - Dirk Kuyt tak memikirkan penampilan Liverpool yang kurang meyakinkan di laga pra musim. Menurut dia, hasil pertandingan melawan Sunderland di partai pembuka jauh lebih penting.

    Hasil pra musim Liverpool jauh dari kata memuaskan.
    Usai menang dari Guangdong Sunray Crave dan Malaysia XI, "Si Merah" gagal meraup hasil positif dalam tiga laga terakhirnya menghadapi tim-tim yang kelasnya jauh di bawah mereka.

    Melawan Hull City dan Galatasaray, Liverpool takluk masing-masing dengan skor 0-3. Sedangkan saat berhadapan dengan Valeranga (Norwegia), The Reds tertahan 3-3.

    Liverpool sendiri akan menutup rangkaian pra musimnya dengan berhadapan dengan Valencia, Sabtu (6/8/2011) sebelum melakoni laga perdana Premier League 2011-12 kontra Sunderland, seminggu berikutnya.

    "Kami masih punya pertandingan latihan pada Sabtu untuk membenahi skuad. Aku yakin jika kami tampil lebih baik, ini maka kami akan siap untuk melawan Sunderland," ucap Kuyt di situs resmi Liverpool.

    "Aku tidak peduli (dengan hasil) karena ini masih pra musim. Jika kami mengalahkan mereka (Sunderland) di laga pertama kami berarti pra musim kami tergolong bagus."

    "Kami telah melakukan sedikit hal agar siap untuk liga tapi kami masih punya banyak waktu untuk memperbaiki diri. Kami punya hasil bagus di Asia, kami telah bekerja keas dan langkah selanjutkan adalah menerapkan itu di dalam pertandingan," demikian dia.

    Back To Home

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung