• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, August 1, 2011

    Gerrard sedang dibutuhkan Oleh Inggris dan Lverpool

    Steven Gerrard



     London - Steven Gerrard masih belum lepas total dari cedera. Fabio Capello pun kini berharap Gerrard lekas pulih karena ia sudah dibutuhkan oleh klub dan negaranya.

    Gerrard menjalani operasi kunci paha pada bulan Maret lalu dan sampai saat ini belum bisa terlibat di dalam laga-laga pra-musim Liverpool, karena masih harus terus menjalani proses pemulihan.

    Pada prosesnya, gelandang Inggris tersebut malah diprediksi harus istirahat sampai September setelah terkena infeksi yang mengharuskannya berdiam di rumah sakit.

    "Saya membaca kabar ini dan itu bukanlah kabar bagus," keluh Manajer Timnas Inggris Fabio Capello kepada Sky Sports News.

    Bukan kabar baik buat Liverpool mengingat 'Si Merah', yang sudah di ambang musim baru, kini masih harus menanti kaptennya tersebut. Serupa dengan timnas Inggris yang juga belum bisa mengharapkan kiprah Gerrard.

    "Saya pikir, Steven Gerrard adalah pemain yang sangat penting buat kami dan juga buat Liverpool. Cedera ini sudah berjalan cukup lama."

    "Saya harap ia akan segera kembali karena ia adalah salah satu pemain yang bisa membuat perbedaan di lapangan," harap Capello.

    'Tiga Singa' dijadwalkan untuk menghadapi Bulgaria dan Wales dalam partai kualifikasi Piala Eropa 2012 pada awal bulan September mendatang.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung