• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, August 27, 2011

    FIFA 'Restui' Laga Milan Glorie di Indonesia

    Jakarta - Pertandingan antara AC Milan Glorie melawan All Indonesia Legend dipastikan akan digelar tepat waktu. Badan Sepakbola Dunia FIFA bahkan 'merestui' pergelaran tersebut.

    'Restu' tersebut datang dari ucapan Sekjen FIFA, Jerome Valcke, seperti dimuat dalam rilis yang diterima detikSport.

    "Kami membenarkan bahwa seluruh pihak yang berkepentingan seperti AFC, UEFA, FIGC, dan AC Milan sudah memberikan pengesahan sebagaimana diatur dalam peraturan FIFA mengenai pertandingan internasional," kata Valcke.

    Pihak penyelenggara, PT Asia Sport Development, juga sudah merilis jadwal yang akan dijalani oleh Milan Glorie, tim yang berisi mantan pemain-pemain legendaris klub Italia itu.

    Milan direncanakan akan tiba di Indonesia melalui Denpasar, Bali, tanggal 1 September mendatang. Di Pulau Dewata, anggota Milan Glorie akan berlibur selama dua hari.

    Pada tanggal 3 September, Milan Glorie akan terbang ke Jakarta dan pada tanggal 4 September mereka dipastikan bakal bertanding menghadapi para mantan pemain Indonesia di Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Beli 1 Gratis 1
    Sementara itu, PT ASD juga mengumumkan bahwa mereka menggelar program promosi 'beli 1 gratis 1' untuk pembelian tiket secara online maupun offline. Program ini akan digelar mulai hari ini, Sabtu (27/8) pukul 10.00 WIB, dan bakal berakhir pada Minggu (28/8) pukul 22.00 WIB.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung