• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, August 27, 2011

    Mungkinkah Suarez bisa Menyamai rekor Fowler ?




    Liverpool - Laga kontra Bolton Wanderers besok akan jadi momen spesial untuk Luis Suarez jika ia sukses mencetak gol. Suarez akan menyamai rekor penyerang legendaris The Reds Robbie Fowler.

    Suarez memang tengah panas-panasnya saat tampil bersama Liverpool belakangan. Meskipun kondisinya diakui belum fit sekembalinya membawa Uruguay juara Copa America.

    Dari tiga laga yang dihelat, Suarez sudah mencetak tiga gol dan dua assist. Dua di Liga Inggris dan satu di Piala Liga Inggris. Performa yang tentunya memuaskan Kenny Dalglish sebagai manajer.

    "Tidak juga (meminta Suarez untuk menampilkan lebih lagi). Dia kembali dari Copa America dengan performa yang bagus - dia terpilih sebagai pemain terbaik turnamen dan negaranya juara," tukas Dalglish seperti dilansir Sportinglife.

    "Dia selalu ingin mencetak gol dan tiga gol di tiga laga terakhir jelas adalah penampilan yang wajar darinya," tandas pria asal Skotlandia.

    Suarez pun bisa mencatatkan namanya di buku rekor Liverpool sebagai pemain yang mampu mencetak gol di tiga laga perdana liga. Hal ini sempat dilakukan Fowler di musim 1993/1994.

    Bisakah Suarez menyamai rekor Fowler tersebut?
    kita saksikan nanti malam di MNC TV 23:00 wib.

    Sumber: detiksport

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung