• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, August 18, 2011

    Gerard Pique : 'Mourinho Hancurkan Sepakbola Spanyol'

    Jose Mourinho


    Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique melontarkan tudingan keras terhadap Jose Mourinho. Menyusul keberhasilan Barca mengalahkan Real Madrid dalam perebutan gelar Piala Super Spanyol.

    Memainkan laga leg II di Camp Nou, Kamis (18/8/2011) dinihari WIB, Barca mengalahkan Madrid dengan skor 3-2. Gol telat Lionel Messi mengantar timnya memenangi trofi dengan agregat 5-4.

    Laga semakin "panas" menjelang bubar yang diawali tekel keras yang dilakukan oleh Marcelo terhadap Cesc Fabregas yang masuk sebagai pemain pengganti. Bek Brasil itu pun tanpa ampun diacungi kartu merah oleh wasit.

    Situasi jadi tak terkendali menyusul terjadinya aksi dorong oleh para pemain kedua kubu. Mesut Oezil dan David Villa yang tersulut emosinya turut diusir keluar lapangan.

    Selama terjadinya keributan, Mourinho berbuat ulah. Pelatih asal Portugal ini tertangkap kamera menyolok mata dari asisten pelatih Barca, Tito Vilanova.

    "Mourinho menghancurkan sepakbola Spanyol," tuding Pique seperti dikutip Reuters. "Orang-orang mencari penyebabnya tapi mereka di Madrid. Seseorang butuh mendapatkan video itu, analisa dan katakan siapa yang seharusnya di salahkan," tandasnya.

    Ini bukan pertama kalinya, Barca-Madrid berseteru di dalam pertandingan. Sebelumnya rival abadi itu terlibat bentrok di semifinal leg I Liga Champions dan Mourinho dijatuhi sanksi UEFA karena mengkritik wasit.

    Pique sangat menyayangkan kejadian serupa terulang kembali di pertandingan dinihari tadi. Ia meminta pihak terkait mengambil tindakan tegas.

    "Kami berharap pada hari Kamis, setiap orang membicarakan sebuah laga hebat sepakbola dan bukan huru-hara," tambah Pique. "Ini bukan yang pertama kalinya terjadi .. selalu orang-orang yang sama. Seseorang harus mengakhiri semua ini."

    Sementara itu, saat ditanya mengenai tindakannya terhadap Vilanova, Mourinho mengaku tidak kenal Vilanova.

    "Saya sudah berlaku sopan dan bermain seperti lelaki sejati, tidak mudah jatuh dalam sentuhan pertama. Saya tidak tahu siapa Vilanova," tukasnya.

    Sumber: detiksport

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung