• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, August 18, 2011

    Piala FA 'Siaran Langsung' di Facebook




    London - Untuk pertama kalinya, pertandingan sepakbola disiarkan langsung melalui Facebook. Laga yang akan live di situs jejaring sosial itu adalah pertandingan Piala FA antara Ascot United kontra Wembley FC.

    "Sejarah siaran olahraga akan ditulis pada hari Jumat (19 Agustus-red) ketika Budweiser, partner utama dari The FA Cup dan Football Association menghadirkan laga pertama dari Piala FA untuk disiarkan secara langsung di Facebook," demikian keterangan yang detikSport kutip dari situs resmi FA, Rabu (17/8/2011) malam WIB.

    Pertandingan yang menghadirkan Ascot United melawan Wembley FC tersebut bisa disaksikan lewat fan page Budweiser.

    "Ini adalah kali pertama turnamen Piala FA disiarkan secara langsung lewat situs jejaring sosial. Ini merupakan kabar luar biasa bagi penggemar sepakbola dan juga klub," kata direktur pemasaran Budweiser kawasan Britania Raya, Iain Newell.

    Tujuan dari "siaran langsung" via facebook ini adalah semakin mendekatkan turnamen Piala FA dengan para pemirsa di seluruh dunia.

    "Kami berkomitmen untuk membawa kompetisi sistem gugur paling prestisius ini semakin dekat kepada fans. Jalan terbaik untuk menunjukkan komitmen itu adalah menyiarkan pertandingan pertama kepada audiens global melalui Facebook," tuntas Newell.

    Sumber: detiksport.com

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung