• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, August 18, 2011

    Ryo Miyaichi Tidak Ingin Dipandang Tinggi


    Ryo Miyaichi, Arsenal

    Pemain muda Arsenal asal Jepang Ryo Miyaichi menegaskan, dirinya belum layak untuk dipandang tinggi sebagai seorang pemain sepakbola dan dibandingkan dengan Ronaldinho.

    Dia menatakan akan tetap menjejakkan kaki di tanah dan tidak akan terbawa oleh arus pujian yang menghampiri dirinya.

    "Saya percaya [fans] membanding-bandingkan diri saya dengan Ronaldinho tetapi saya tidak dapat dibandingkan dengan dirinya, saya masih harus bekerja keras untuk dapat menyamai dan melampaui dia," ujar Miyaichi yang disebut 'Ryodinho' oleh fansnya.
     
    "Semenjak saya memutuskan untuk menjadi pemain sepakbola, saya selalu bermimpi untuk memperkuat klub luar negeri."

    "Saya bahagia tetapi saya baru saja memulainya dan saya belum melakukan apapun jadi saya harus tetap rendah hati dan bekerja keras."

    "Arsenal adalah klub yang dicintai oleh orang-orang di seluruh dunia jadi saya bangga menjadi bagian dari tim ini. Saya juga ingin menjadi pemain yang dicintai oleh fans Arsenal, saya akan bekerja keras jadi mohon dukungannya."

     Sumber: Goal.com

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung